Breaking News:

Rest Area Rigah Terbengkalai

Rest Area Rigah yang terletak di kawasan Desa Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya kurang mendapatkan perhatian

Foto/Diskominfo Aceh Singkil
Objek wisata Pantai Cemara Indah, Singkil Utara, Aceh Singkil. 

CALANG - Rest Area Rigah yang terletak di kawasan Desa Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat. Seorang warga setempat kepada Serambi kemarin mengatakan lokasi peristirahatan yang juga merupakan lokasi wisata pantai serta kuliner ini tidak terawat bahkan bisa dikatakan telantar.

“Sejak dibangun pada tahun 2012 lalu, seingat saya baru sekali tempat ini dibersihkan oleh dinas terkait,” jelas Samsul, warga setempat kepada wartawan di sela kegiatan gotong royong bersama personel Polres, Jumat (21/9). Ia menceritakan hal tersebut sudah terjadi sejak tahun 2014 saat pengelolaan taman dan tempat peristirahatan para pengguna jalan ini dialihkan kepada Pemkab Aceh Jaya.

“Ini kedua kalinya, pembersihan dilakukan, dinas sekali pihak kepolisian sekali,” sebutnya. Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto yang saat itu sedang melakukan pembersihan bersama personel Polres dan anggota pramuka mengatakan kegiatan bersih-bersih yang dilakukan anggotanya bersama Kodim Aceh Jaya, siswa sekolah serta masyarakat merupakan kegiatan rutin Jumat bersih. Kegiatan ini juga untuk mendukung pemerintah dalam rangka mewujudkan kenyamanan masyarakat.(c52)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved