The Best FIFA Football Awards 2018, Pesepak Bola Terkaya di Dunia Pilih Cristiano Ronaldo

Faiq Bolkiah adalah putra dari Jefri Bolkiah, pangeran Brunei yang juga adik dari raja Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah.

The Best FIFA Football Awards 2018, Pesepak Bola Terkaya di Dunia Pilih Cristiano Ronaldo
@FJBOLKIAH/INSTAGRAM
Faiq Bolkiah, pemain Leicester City yang juga kapten timnas Brunei Darussalam. 

SERAMBINEWS.COM - Kapten Brunei Darussalam, Faiq Jefri Bolkiah memilih Cristiano Ronaldo dibandingkan Luka Modric pada ajang The Best FIFA Football Awards 2018 yang digelar di Royal Festival Hall, London, pada Senin (24/9/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi FIFA, pesepak bola terkaya dunia tersebut memilih tiga nama yaitu, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan Mohamed Salah.

Seperti diketahui, pemenang kategori Pemain Putra Terbaik ditentukan oleh pilihan pelatih, kapten dan jurnalis dari berbagai dari negara-negara anggota federasi sepak bola dunia.

Faiq Bolkiah adalah putra dari Jefri Bolkiah, pangeran Brunei yang juga adik dari raja Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah.

Beberapa waktu yang lalu ia menghebohkan dunia sepak bola setelah didaulat sebagai pesepak bola terkaya di dunia padahal masih berusia 19 tahun.

Faiq Bolkiah saat ini membela tim junior Leicester City di Inggris.

Pemuda kelahiran 9 Mei 1998 sudah dipercaya menjadi kapten timnas Brunei sejak 2016.

Pada acara semalam, Luka Modric-lah yang keluar sebagai pemain putra terbaik FIFA 2018.

Luka Modric berhasil menghentikan dominasi Cristiano Ronaldodan Lionel Messi.

Kapten Kroasia tersebut meraih 29,05 persen suara, unggul atas Ronaldo (19,08%), Mohamed Salah (11,23%), Kylian Mbappe (10,52%), dan Lionel Messi (9,81%).


Dari kiri ke kanan: Luka Modric, Didier Deschamps, dan Marta, berpose dengan trofi masing-masing dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards di London, 24 September 2018.
Dari kiri ke kanan: Luka Modric, Didier Deschamps, dan Marta, berpose dengan trofi masing-masing dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards di London, 24 September 2018. (BEN STANSALL / AFP)

Baca: Suami Bella Shofie Ternyata Daniel Rigan, Sahabat: Menari-nari di Atas Penderitaan Orang Lain

Baca: Akun WhatsApp Kamu Diblokir, Begini Cara Mudah Biar Tetap Bisa Chat Sama Dia

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved