Lakukan Konsolidasi Kader di Abdya, Ini Pesan Ketua DPP PNA

Ketua DPP PNA, Samsul Bahri meminta kepada seluruh keder tetap solid dan terus bekerja keras mengingat Pileg 2019 sudah semakin dekat.

Lakukan Konsolidasi Kader di Abdya, Ini Pesan Ketua DPP PNA
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Ketua Harian DPP PNA, Samsul Bahri bersama pengurus DPP PNA berfoto bersama dengan pengurus DPW PNA Abdya, dan ketua PKK Abdya, Rabu (26/9) di aula Arena Hotel. 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Menghadapi Pemilihan Umum Legislatif 2019, DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA) melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kader DPW PNA Abdya, Rabu (26/9/2018) sore di Arena Motel.

Ketua DPP PNA, Samsul Bahri meminta kepada seluruh keder tetap solid dan terus bekerja keras mengingat Pileg 2019 sudah semakin dekat.

"Tetap semangat, karena kita memiliki target, harus mendapatkan kursi ketua DPRK Abdya, atau minimal kursi pimpinan DPRK," kata Ketua Harian DPP PNA, Samsul Bahri yang disambut tepuk tangan para kader.

Dalam kesempatan itu, Samsul mengaku saat ini PNA belum menentukan sikap untuk dukungan Calon Presden dan Wakil Presiden.

"Jadi PNA menunggu intruksi secara resmi dari DPP PNA," tegas Tiyong sapaan akrab Samsul Bahri.

Baca: Membasmi Rentenir dan Riba, Ini Program Pemkab Abdya untuk Pedagang

Sementara itu, Ketua DPP PNA, Darwati A Gani meminta para kader perempuan harus bekerja keras dan mendapat kursi di DPRK Abdya.

"Dalam berpolitik itu tidak mesti dilibatkan dari kaum adam, akan tetapi dari kaum hawa juga punya peluang untuk berkecimpung dalam kancah politik," ujar Darwati A Gani memberikan semangat kepada para kader perempuan PNA.

Bahkan, sambungnya, dalam undangan-undang para kaum hawa diberikan kuota khusus minimal sebesar 30 persen untuk setiap dapil, jika tidak mencapai kuota, maka calon partai tersebut tidak mengusung caleg.

"Perempuan juga punya peran penting dalam berpolitik dan punya peluang yang sama untuk meraih kursi DPR," kata istri Gubernur Aceh nonaktif itu.

Sementara ketua DPW PNA Abdya, Yoyong Syarifuddin mengaku siap menjalan perintah ketua DPP PNA untuk meraih kursi pimpinan DPRK Abdya.

Baca: Apakah PNA Dukung Jokowi karena Muksalmina Jabat Ketua Tim Kampanye di Aceh? Ini Penjelasannya

"Insya Allah kita siap menjalankan perintah DPP tersebut. Dengan susunan caleg saat ini, mknimal kita, kita mendapatkan satu dapil satu kursi," ujar Yoyong Syarifuddin.

Kegiatan konsolidasi tersebut, selain dihadiri ketua harian DPP PNA Samsul Bahri, juga dihadiri Ketua DPP Darwati A Gani, Sekjen DPP Miswar Fuadi, ketua DPP Fahlevi Kirani, ketua DPP Nurmasyitah Ali, Ketua Bapilu DPP, M Nur dan Bendahara Umum, Nurdin Ramli.

Selain itu, turut juga dihadiri ketua PKK Abdya, Ida Agustina dan rombongan lainnya, Ketua DPW PNA Abdya, Yoyong Syarifuddin, Sekjen DPW PNA Abdya, Anton Sumarno, Bendahara DPW PNA Abdya, T Muffid Kamal, para caleg dari PNA hingga pengurus kecamatan. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved