Gudang Penyimpanan Pupuk Terbakar, Ini Penjelasan Humas PT PIM

Gudang tersebut sekarang milik tim Liquidator PT AAF. Pihak PT PIM hanya menyewa untuk penyimpanan pupuk.

Gudang Penyimpanan Pupuk Terbakar, Ini Penjelasan Humas PT PIM
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Gudang penyimpanan pupuk milik PT PIM yang berada di bekas pabrik PT AAF di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, terbakar, Kamis (27/9/2018). 

Laporan Saifuil Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Gudang penyimpanan pupuk milik PT PIM yang berada di bekas pabrik PT AAF di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, terbakar, Kamis (27/9/2018).

Manajer Humas PT PIM, Zulfan Efendi kepada Serambinews.com mengatakan, gudang tersebut sekarang milik tim Liquidator PT AAF.

Pihaknya hanya menyewa untuk penyimpanan pupuk.

Sedangkan penyebab kebakaran, dia belum mendapatkan laporan secara pasti.

“Begitu juga untuk jumlah pupuk urea yang terkena imbas, belum ada data akurat, karena masih didata oleh tim pemasaran,” kata Zulfan.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu gudang pupuk milik PT PIM di bekas pabrik PT AAF di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, tebakar Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 11.45 WIB terbakar.

Tidak ada korban jiwa tapi diperkirakan banyak pupuk milik PT PIM yang tidak bisa digunakan lagi akibat basah saat penyiraman atau terkena imbas api. Di samping juga membakar ratusan jerigen kosong H2O2 milik PT AAF.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved