Breaking News:

Hati-hati Melintas di Jalan Nasional Aceh Tenggara, Ada Lubang Besar Menganga di Pinggir Jalan

"Ini kalau terjatuh sangat berbahaya, apalagi kenderaan lalu lalang di daerah itu dan kita khawatirkan malam hari kendaraan melintas,

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Lubang menganga di lintasan jalan nasional Aceh Tenggara menghubungkan ke Sumatera Utara persisnya Desa Kute Tengah, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Agara, Jumat (28/9/2018). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Lubang menganga di lintasan jalan Nasional Aceh Tenggara menghubungkan ke Sumatera Utara persisnya Desa Kute Tengah, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Agara, Jumat (28/9/2018).

"Sudah dua bulan lubang jalan itu dibiarkan menganga sekitar 1,5 meter. Ini rawan sekali terjadi kecelakaan berlalu lintas dan harus secepatnya diperbaiki. Karena, di lokasi itu juga sekitar tiga meter lebih badan jalan mulai menurun dan ini juga nyaris amblas," ujar Nurhayati, warga setempat kepada Serambinews.com, Jumat (28/9/2018).

Baca: Muspika dan Warga Perbaiki Jalan Berlubang

Hal lain diutarakan, S Siahaan, pengendara sepeda motor.

Menurut dia, lubang menganga itu kedalamannya mencapai tiga meter.

"Ini kalau terjatuh sangat berbahaya, apalagi kenderaan lalu lalang di daerah itu dan kita khawatirkan malam hari kendaraan melintas, karena di lokasi itu hanya ada rambu-rambu drum dan keranjang bambu yang tidak terlihat pada malam hari," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved