Mantan Kepala Arsip Aceh Nurdin M Yusuf Dewantara Meninggal Dunia, Dimakamkan di Banda Aceh

Pria kelahiran Krueng Geukueh, Aceh Utara, pada 15 Januari 1956 silam itu pernah menjabat Sekretaris Korpri dan Sekretaris PWNU Aceh.

Mantan Kepala Arsip Aceh Nurdin M Yusuf Dewantara Meninggal Dunia, Dimakamkan di Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM/HARI TEGUH PATRIA
Mantan kepala Arsip dan Keperpustakaan Aceh, Nurdin M Yusuf Dewantara, meninggal dunia dan dimakamkan Pemakaman Umum Gampong Jeulingke, Banda Aceh, Selasa (2/10/2018). 

Laporan Hari Teguh Patria | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Innalillahi wa innailaihi rajiun, Dr H Nurdin M Yusuf Dewantara MM, mantan kepala Arsip Aceh dan Keperpustakaan Aceh, meninggal dunia di RSUZA, Banda Aceh, Selasa (2/10/2018) sekira pukul 05.00 WIB.

Almarhum sempat dirawat karena sakit.

Jenazah dishalatkan di Masjid Al Jihad, yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Cendana VI, Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Selanjutnya jenazah dikebumikan di Pemakaman Umum Gampong Jeulingke, sekira pukul 10.30 WIB.

(Komisi V DPRA Dukung Pelacakan Arsip Aceh)

(Swedia Siap Bantu Cari Arsip Aceh)

(Camat Dewantara Turunkan Bendera Merah Putih, Ini Sebabnya)

Semasa hidupnya, pria yang lahir di Krueng Geukueh, Aceh Utara, pada 15 Januari 1956 silam itu pernah menjabat Sekretaris Korpri, Sekretaris Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Aceh, serta kepala sekretariat Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh.

Almarhum meninggalkan seorang istri Ny Herminingsih, dan 3 orang putra yaitu Hermansyah Putra (28), Herlinurdiansyah (27), Hendriansyah (24).(*)

Penulis: Hari Teguh Patria
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved