Wabup Pidie Berang di Oprom Bupati Saat Buka Rapat Koordinasi PKH, Ternyata Berawal dari Ini

Wabup berang saat adanya petugas pendamping PKH memprotes, jika ada pendamping PKH dipecat karena double kerja.

Wabup Pidie Berang di Oprom Bupati Saat Buka Rapat Koordinasi PKH, Ternyata Berawal dari Ini
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NAZAR
Petugas pendamping PKH mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan PKH di Oprom Bupati Pidie, Kamis (4/10/2018). 

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINEW.COM, SIGLI - Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Oprom Bupati Pidie, Kamis (4/10/2018), berubah menjadi tegang.

Pasalnya, Wakil Bupati (Wabup) Pidie, Fadhlullah TM Daud ST, sempat berang saat menyampaikan sambutan tanpa teks kepada petugas pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang menjadi peserta pada rapat tersebut.

Wabup Fadhlullah berang saat adanya petugas pendamping PKH memprotes, bahwa pendamping PKH menilai tidak adil jika pendamping PKH dipecat karena double kerja.

Baca: Pemkab Pidie Sudah Salurkan Dana PKH Rp 58 Miliar untuk 39.648 Penerima, Ini Harapan Wabup

"Saya kan sedang menyampaikan sambutan, kok adanya peserta tidak santun yang melancarkan protes. Kami ingin tegakkan aturan, kalau pendamping PKH tidak setuju silahkan cari pekerja lain. Kita inginkan pendamping PKH harus mampu meningkatkan indeks pendidikan dan kesehatan," kata Wabup Pidie

Dalam kesempatan itu, Fadhlullah menyebutkan, dirinya sangat kesal karena tidak semua camat dan SKPK hadir pada acara rapat tersebut.

Padahal, kegiatan tersebut merupakan acara penting. Juga panitia Korwil PKH Aceh telah jauh-jauh hari menyiapkan kegiatan tersebut.

"Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan PKH bulan kegiatan kampungan. Camat seharusnya hadir semua," ujar Wabup Fadhlullah. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved