Identitas Mayat Lelaki yang Ditemukan di Sungai Gunyak Terungkap, Ada Luka Bekas Pukulan di Tubuhnya

Bahkan di bagian tubuh dan wajah (muka) korban itu ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul.

Identitas Mayat Lelaki yang Ditemukan di Sungai Gunyak Terungkap, Ada Luka Bekas Pukulan di Tubuhnya
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Seorang mayat laki-laki ditemukan di Sungai Gunyak Blangkejeren, Galus, Jumat (5/10/2018). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Mayat seorang laki-laki yang ditemukan di Sungai Gunyak dekat kawasan PT.PNP di kecamatan Blangkejeren, kabupaten Gayo Lues (Galus), Jumat (5/10/2018) sekira pukul 12.00 WIB ternyata bernama Zaki (40) warga Raklunung asal Pangkalan Susu Sumatera Utara.

Korban sehari-hari bekerja dengan PT. Lembah Alas yang bertugas sebagai sopir tanki air dan sedang bekerja dalam beberapa hari terakhir ini ditugaskan di lokasi pengerjaan proyek Blangkejeren Kutapanjang untuk penyiraman air di badan jalan yang sedang dikerjakan tersebut.

Amatan Serambinews.com, di RSUD Sangir Blangkejeren, saat ini korban sudah dijenguk istrinya dan bersama pihak keluarga di rumah sakit tersebut dan sedang dilakukan visum oleh pihak rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian sopir tangki air itu.

Baca: Mayat Seorang Laki-laki Ditemukan di Sungai Gunyak Gayo Lues, Identitasnya belum Diketahui

Bahkan di bagian tubuh dan wajah (muka) korban itu ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul.

Khairul rekan korban, di rumah sakit kepada Serambinews.com mengatakan, sebelumnya pada  Kamis (4/10/2018) malam, korban masih berkerja di Kutapanjang dan bisa dihubungi via nomor telepon genggamnya.

Namun selang sehari kemudian nomor HP sopir tanki air itu sudah tidak aktif lagi.

"Mobil tangkinya ditinggal dan di parkir di simpang SMPN2 Kutapanjang, sedangkan mayat korban ditemukan di Sungai Gunyak kecamatan Blangkejeren, sangat aneh terhadap meninggalnya rekan kerjanya itu," sebutnya.

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman, melalui Kabag Ops Kompol Masri, kepada Serambinews.com mengatakan kasus penemuan mayat di sungai tersebut sudah dalam penyelidikan terkait penyebab kematian korban. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved