Seorang Wanita dan Bocah 3 Tahun di Meulaboh Jatuh ke Laut Bersama Honda Scoopy, Begini Kejadiannya

Tiba-tiba, Rajul kembali menghidupkan motor tersebut lalu menarik gas hingga motor itu melaju dan terjun ke laut bersama sepeda motor itu.

Seorang Wanita dan Bocah 3 Tahun di Meulaboh Jatuh ke Laut Bersama Honda Scoopy, Begini Kejadiannya
KOLASE SERAMBINEWS.COM/IST
Kolase foto warga menolong seorang wanita dan bocah yang jatuh bersama sepeda motor ke laut di Pelabuhan Ujong Kareung Meulaboh, Jumat (5/10/2018) sore. 

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Seorang wanita bernama Nurlela (35), warga Desa Padang Mancang, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat, bersama keponakannya M Rajul (3 tahun), jatuh ke laut di Pelabuhan Jetty Ujong Kareng Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Jumat (5/10/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Peristiwa itu berawal saat Nurlela dan keponakannya itu naik sepmor (sepeda motor) Honda Scoopy jalan-jalan sore ke kawasan pelabuhan tersebut, karena selama ini kawasan itu ramai orang yang berekreasi.

Tiba di ujung dermaga, Nurlela memberhentikan kendaraan dan mematikan sepeda motornya. Lalu mereka duduk di atas sepeda motor.

Tiba-tiba, Rajul kembali menghidupkan motor tersebut lalu menarik gas hingga motor itu melaju dan terjun ke laut bersama sepeda motor itu.

Mereka sebenarnya bertiga. Namun seorang lagi sudah turun dari sepeda motor saat sepeda motor itu dimatikan.

Warga Tangkap Ular Piton Sepanjang 6 Meter Dalam Pohon Karet, Ada Ratusan Telur Telah Menetas

Mendengar kaejadian itu, warga yang laki-laki langsung terjun ke laut untuk menolong dan menyelamatkan wanita dan bocah tersebut.

Setelah berhasil dievakuasi, Nurlela, Rajul dan sepeda motor yang ditarik dari laut di bawa pulang ke rumahnya di Desa Drien Rampak, Johan Pahlawan.

CPNS 2018 - Formasi untuk Lulusan SMA Ini Sepi Peminat, Padahal Bergaji Tinggi

Video penyelamatan wanita dan keponakannya yang tercebur ke laut di pelabuhan Ujong Kareung, beredar luas di kalangan warga di Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kapolsek Johan Pahlawan, AKP Ahli Yanaris didampingi Kanit Reskrim, Aipda Firdaus ditanyai kemarin kedua korban yang kecebur ke laut selamat setelah ditolong oleh warga.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved