BREAKING NEWS - Sekeluarga Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Mini Market di Peureulak 

Kemudian kami langsung mendobrak pintu depan tapi gagal terbuka karena pintu besi. Lalu, kami dobrak pintu belakang

BREAKING NEWS - Sekeluarga Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Mini Market di Peureulak 
Polisi memasang Police line di lokasi rumah toko (Ruko) yang dijadikan sebagai Mini Market (Mini Market Zaqis 2) yang terbakar di Keude Peureulak, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Minggu (7/10/2018) pukul 02.45 WIB. Kebakaran ini menyebabkan satu keluarga pemiliknya meninggal dunia 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS. COM, IDI - Kebakaran satu unit rumah toko (Ruko) yang dijadikan sebagai Mini Market (Mini Market Zaqis 2) di Keude Peureulak, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Minggu (7/10/2018) pukul 02.45 WIB, menyebabkan satu keluarga pemiliknya meninggal dunia.

Lokasi Ruko itu tepatnya berada di sebelah kanan Jalan Nasional jika dari arah Banda Aceh (setelah lewat Polsek Peureulak).

Pemilik Ruko yang meninggal terdiri dari suami dan istri serta seorang anak laki-laki mereka.

Baca: BREAKING NEWS - Satu Unit Rumah Terbakar di Desa Peunyerat, Banda Aceh 

Ketiganya yakni, Zulfikar (31), Meli Mastura (23), dan Mulkam El Azhar (1,5 thn), keluarga yang menjadi korban ini merupakan warga Gampong Leuge, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Peureulak, AKP S Purba, mengatakan Minggu dini hari itu, warga datang ke Polsek memberitahukan bahwa telah terjadi kebakaran pada Mini Market Zaqis 2.

Setelah mendapatkan informasi itu, jelas Kapolsek, sejumlah petugas Polsek terjun ke TKP, saat tiba di TKP gumpalan asap tebal muncul dari dalam ruko tersebut.

Baca: Pengumuman pendaftaran untuk menjadi calon anggota KIP Kabupaten Aceh Timur

Pada saat bersamaan dalam kejadian itu, jelas Kapolsek, pihaknya langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran. Tak lama kemudian tiga unit pemadam tiba di lokasi.

Karena berada di sisi Jalan Nasional, petugas pun dengan sigap mengatur kelancaran lalu lintas, dan mengamankan lokasi kebakaran.

Selanjutnya saat petugas dan masyarakat sedang berusaha memadamkan api, jelas Kapolsek, tiba-tiba warga mengatakan, bahwa pemilik Mini Market Zaqis masih berada di dalam ruko di lantai dua.

Baca: Setelah Kebakaran Sumur Minyak, Kemensos Salurkan Bantuan Bencana Sosial ke Pasir Putih

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved