MotoGP Thailand 2018

LIVE STREAMING TRANS7 MotoGP Thailand 2018, Menanti Kebangkitan Yamaha dan Valentino Rossi

Andrea Dovizioso akan memulai balapan dengan start dari posisi tiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

LIVE STREAMING TRANS7 MotoGP Thailand 2018, Menanti Kebangkitan Yamaha dan Valentino Rossi
Instagram/Trans7
MotoGP Thailand 2018 

SERAMBINEWS.COM - Para pebalap akan beradu kecepatan demi posisi terdepan di seri MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018) dan link live streaming untuk mengikuti jalannya balapan pun sudah banyak beredar.

Pada sesi balapan yang akan digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand itu, ada satu pebalap unggulan yang tak bisa mengikuti sesi balapan.

Pebalap tersebut adalah Jorge Lorenzo dari tim Ducati yang sedang mengalami cedera di sesi latihan bebas sebelumnya.

Jorge Lorenzo terjatuh di sesi latihan bebas kedua (FP2) dan mengalami keretakan di tulang panjang dekat ibu jari kaki kanannya yang membuat dia absen.

Namun demikian, tim Ducati masih memiliki harapan untuk bisa mencatat hasil bagus di MotoGP Thailand 2018 melalui pebalapnya, yakni Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso akan memulai balapan dengan start dari posisi tiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Dovizioso tak akan menjalani duel balapan dengan mudah karena saat ini Valentino Rossi tengah berusaha untuk mencapai titik balik kebangkitan tim Yamaha.

Pebalap berjulukan The Doctor itu saat ini sedang haus akan kemenangan dimana dia belum merasakan kemenangan lagi sejak seri MotoGP Belanda 2017 lalu.

Itu artinya sudah 23 seri balapan Rossi belum merasakan kemenangan di ajang balapan motor paling bergengsi di dunia itu.

Saat ini Rossi yang memulai sesi balapan dengan start dari urutan dua akan punya peluang bagus untuk mencatat kemenangan pertamanya di musim ini.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved