Liga Spanyol

Lionel Messi Bobol Gawang Valencia, Barcelona Gagal Menang di 4 Laga Beruntun

Sepanjang babak pertama, Barcelona tampil mendominasi jalannya pertandingan, tetapi tidak mampu menciptakan banyak peluang.

Lionel Messi Bobol Gawang Valencia, Barcelona Gagal Menang di 4 Laga Beruntun
JOSE JORDAN / AFP
Aksi penyerang Barcelona, Lionel Messi (kiri), saat berduel dengan gelandang Valencia, Dani Parejo, dalam pertandingan Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada Minggu (7/10/2018). 

SERAMBINEWS.COM - Barcelona kembali gagal meraih kemenangan dalam 4 laga beruntun di ajang Liga Spanyol 2018-2019 setelah pada pekan ke-8 hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (7/10/2018) atau Senin diri hari WIB.

Sepanjang babak pertama, Barcelona tampil mendominasi jalannya pertandingan, tetapi tidak mampu menciptakan banyak peluang.

Barcelona hanya memiliki 4 peluang yang 2 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Valencia yang tampil lebih banyak di bawah tekanan Barcelona justru mampu melepaskan 6 tembakan dengan 3shots on target.

Pada awal pertandingan, Valencia juga langsung mampu unggul berkat gol dari Ezequiel Garay.

Bek tengah asal Argentina itu dengan mudah mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan Thomas Vermaelen dan Gerard Pique dalam mengantisipasi umpan tendangan penjuru Kevin Gameiro.

Pada menit ke-6, Valencia hampir berhasil menggandakan keunggulan, andai saja peluang tepat sasaran dari sepakan kaki kiri Michy Batshuayi tidak mampu diamankan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Pada menit ke-12, Michy Batshuayi kembali mendapatkan peluang tepat sasaran melalui sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti, tetapi masih belum cukup untuk menggandakan keunggulan Valencia.

Barcelona baru bisa membahayakan pertahanan Valenciasetelah laga memasuki menit ke-20.

Setelah sepakan kaki kiri Lionel Messi gagal menaklukan kiper Valencia, Neto, pada menit ke-21, usaha megabintang Argentina itu baru berhasil dua menit berselang.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved