Tabrakan Maut Sempati Star

Cerita Pemasok Sayur Selamat dari Maut tapi Kakinya Patah akibat Tabrakan Sempati Star di Pidie

Saat itu temannya M Hasan ditabrak oleh bus Sempati Star hingga terseret sekitar 140 meter dan menyebabkan Hasan meninggal di lokasi.

Cerita Pemasok Sayur Selamat dari Maut tapi Kakinya Patah akibat Tabrakan Sempati Star di Pidie
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Ridwan (54), warga Gampong Paloh Naleung, Kecamatan Keumala, Pidie menjalani perawatan medis di IGD RSU Tgk Chiek Di Tiro, Sigli. Kaki kanannya patah akibat kecelakaan bus Sempati Star di Gampong Rambayan Mesjid, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus penumpang Sempati Star, satu minibus L-300, dan dua becak mesin di Jalan Nasional kawasan Rambayan Mesjid, Kecamatan Peukan Baro, Pidie pada subuh tadi, merenggut tiga korban jiwa.

Korban meninggal adalah dua penumpang L-300 atas nama Andika Yoga Anggana (20), warga Gampong Tasik Lama, Kecamatan Seureuwe, Aceh Tamiang, Bachrul Walidin (59) warga Lhoksukon, Aceh Utara.

Seorang lagi adalah pengendara becak yang mengangkut sayur-sayuran untuk dijual ke Pasar Pente Teungoh, Kecamatan Kota Sigli, M Hasan (35).

M Hasan adalah warga Gampong Paloh Teungoh, Kecamatan Keumala, Kabupaten Pidie.

Sempati Star Alami Tabrakan Beruntun di Pidie, Dua Penumpang L-300 Tewas

Tragis, Pengendara Becak Tewas setelah Terseret 140 Meter dalam Tabrakan Sempati Star di Pidie

Seorang lagi pengendara becak yang juga mengangkut sayur-sayuran selamat dari maut, namun kaki kanannya patah akibat kecelakaan tersebut.

Ia adalah Ridwan (54), warga Gampong Paloh Naleung, Kecamatan Keumala, Kabupaten Pidie.

Berikut ini kisah Ridwan selamat dari maut tersebut seperti yang diceritakan kepada Serambinews.com.

Kecelakaan itu melibatkan bus Sempati Star BL BL 7777 AA dan minibus L-300 BL 1887 AN.

Saat kecelakaan terjadi, Ridwan sedang memarkirkan becaknya di bahu (berem) jalan karena berniat menikmati secangkir kopi, sebelum ia melanjutkan lagi perjalanan membawa sayur ke Pasar Pante Teungoh, Kota Sigli.

Sempati Star Kontra Sepmor di Jembatan Kembar Padang Tiji, Pidie, Ibu dan Anak Meninggal

Tabrakan Beruntun di Aceh Besar, Begini Kata Penumpang Sempati Star

"Saya bersama almarhum (M Hasan setiap subuh hari membawa (memasok) sayuran hasil kebun di Keumala ke Pasar Pante Tengoh, Kota Sigli," kata Ridwan kepada Serambinews.com, Rabu (10/10/2018), saat menjalani perawatan medis di Instalasi Gawad Darurat (IGD) RSU Tgk Chiek Di Tiro Sigli.

Ridwan yang didampingi sejumlah anggota keluarganya menceritakan, saat itu temannya M Hasan ditabrak oleh bus Sempati Star hingga terseret sekitar 140 meter dan menyebabkan Hasan meninggal di lokasi.

Sementara becak milik Hasan yang dihantam Sempati Star terhempas ke arahnya.

Kejadian itu begitu cepat. Ia tak sempat untuk menghindari. Becak milik M Hasan yang terhempas ke arahnya menyebabkan kaki kanannya patah. Ridwan juga mengalami luka-luka.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved