Breaking News:

Amien Rais Beberkan Kronologi Ratna Sarumpaet Bohongi Dirinya, 'Terhanyut dalam Akting Sinetron'

Saat itu, diakui Amien Rais, dirinya pertama kali mengetahui kabar penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet itu dari situs google.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais saat ditemui di rumah pemenangan PAN, Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Senin (8/20/2018) malam. (KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO) 

SERAMBINEWS.COM - Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Rabu (10/10/2018), Amien Rais memberikan penjelasan soal keterangan apa saja yang ia beberkan kepada penyidik.

Dilansir dari tayangan Eksklusif TV One, Amien Rais pun mengungkap kronologi lengkap ketika ia dibohongi Ratna Sarumpaet.

Saat itu, diakui Amien Rais, dirinya pertama kali mengetahui kabar penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet itu dari situs google.

Amien Rais mengaku dirinya membaca sebuah kabar yang menyatakan bahwa Ratna Sarumpaet mengalami pengeroyokan hingga wajahnya lebam.

Baca: MPU: Vaksin MR jangan Dipaksa

Mengetahui hal tersebut, Amien Rais pun langsung meminta ajudannya untuk kroscek kebenaran kepada ajudan Prabowo.

Selang beberapa waktu, Amien Rais pun mendapatkan info bahwa kabar tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak Ratna Sarumpaet.

"Saya pertama dengar dari online, dari google itu. Jadi (setelah) saya baca (berita) online itu kemudian ajudan saya menanyakan kepada ajudan Prabowo apakah sudah tahu penganiayaan yang dialami oleh Sarumpaet? Kemudian (ajudannya Prabowo) mengatakan iya," ungkap Amien Rais.

Bahkan saat itu, Ratna Sarumpaet pun langsung meminta pihak Prabowo untuk melakukan pertemuan.

Baca: 3 Nenek Ditangkap Polisi saat Menjajakan Diri di Pasar, Ada yang Berusia 70 Tahun

Karenanya, kubu Prabowo pun langsung merapat ke Ratna Sarumpaet dan melakukan pertemuan.

Meski awalnya merasa tidak mempunyai urusan dengan masalah Ratna Sarumpaet, namun Amien Rais nyatanya ikut menemui ibu dari Atiqah Hasiholan itu.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved