Senin Ini, Pesantren Tahfidz Qur'an Wahyu Rizky Aktif Kembali

Kepada para ustaz yang ada di pesantren ini, agar menyikapi permasalahan ini dengan kepala dingin.

Senin Ini, Pesantren Tahfidz Qur'an Wahyu Rizky Aktif Kembali
ist
Para wali santri dan pihak yayasan serta pihak terkait lainnya, melangsungkan pertemuan di yayasan setempat, Rabu (17/10/2018) sore. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Hasil pertemuan antara wali santri dan pihak Yayasan Pesantren Tahfidz Qur'an Wahyu Rizky, Senin (22/10/2018) aktivitas belajar mengajar di pesantren ini akan aktif kembali.

Sebelumnya, Selasa (16/10/2018) malam ratusan santri yayasan itu mengamuk.

Hal ini dipicu tindakan pemecatan Ustaz Bustami, oleh pihak pimpinan sekolah pesantren yang baru berapa bulan aktif ini.

Kondisi itu otomatis membuat cemas para wali santri, dan malam itu sebagian besar wali santri datang ke pesantren menjemput anak-anaknya.

Pada rapat itu hadir Kepala Yayasan Tahfidz Qur'an Wahyu Rizky, Saiful Hasbalah, Kapolsek Langsa Barat, Iptu Jamaluddin Nst, Danramil Langsa Barat, Kapten Inf Sukamto.

Lalu, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Langsa, Dra Suhartini MPd, Bendahara Yayasan, Wahyu Risky, Keucik Gampong Matang Seulimeng, Zuhfri Isnaini, dan puluhan wali santri. 

Data dihimpun Serambinews.com, selain keputusan akan aktifnya kembali pasantren itu, juga dibahas persoalan langkah dikeluarkannya atau pemecatan Ustadz Bustami oleh pihak yayasan.

Bendahara Pesantren Tahfidz Qur'an ini, Wahyu Rizky, mengatakan, terkait pemecatan terhadap Ustaz Bustami, dikarenakan menajemen keuangan yang selama ini dipegang oleh Ustadz Bustami sudah tidak jelas.

Baca: Santri Yayasan Wahyu Rizky di Langsa Mengamuk Karena Ustadznya Dipecat

Dan Ustaz Bustami tidak menyetorkan uang SPP dan pembangunan kepada pihak pesantren Tahfidz Qur'an Yayasan Wahyu Rizky.

Halaman
123
Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved