Steffy Burase Mohon Doa Agar Sidang Praperadilan Irwandi Dilancarkan

Teman-teman mohon doanya agar persidangan praperadilan Bapak Gubernur Aceh dilancarkan

Steffy Burase Mohon Doa Agar Sidang Praperadilan Irwandi Dilancarkan
Foto: Instagram/Steffy Burase
Model asal Manado, Fenny Steffy Burase mengharapkan doa agar sidang praperadilan Irwandi Yusuf, Rabu (17/10/2018) hari ini, berlangsung lancar 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Model asal Manado, Fenny Steffy Burase mengharapkan doa agar sidang praperadilan Irwandi Yusuf, Rabu (17/10/2018) hari ini, berlangsung lancar.

Permintaan itu ditulis Steffy Burase saat mengunggah sebuah foto dalam story pada akun Instagramnya 'steffyburase' sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi.

"Teman-teman mohon doanya agar persidangan praperadilan Bapak Gubernur Aceh dilancarkan. Mohon doanya agar Allah memberikan kemudahan dan keadilan," tulis Steffy.

Baca: Hari Ini, KPK Beri Jawaban dalam Sidang Praperadilan Irwandi Yusuf

Model asal Manado, Fenny Steffy Burase menunggu untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). Fenny Steffy Burase diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Gubernur Aceh Irwandi Yusuf terkait kasus dugaan suap pengalokasian dan penyaluran Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) tahun anggaran 2018.
Model asal Manado, Fenny Steffy Burase menunggu untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). Fenny Steffy Burase diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Gubernur Aceh Irwandi Yusuf terkait kasus dugaan suap pengalokasian dan penyaluran Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) tahun anggaran 2018. (kolase Serambinews.com/Tribunnews/Jeprima)

Dalam foto yang diunggah itu, Steffy tampak berpose di depan ruang sidang dengan dua orang yang ditengarai adalah kuasa hukum dari gubernur nonaktif Aceh, Irwandi Yusuf.

Dijadwalkan, hari ini sidang praperadilan yang diajukan Irwandi kembali dilanjutkan dengan agenda mendengar jawaban dari termohon, yaitu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti diketahui, nama Steffy Burase sejak beberapa bulan terakhir hangat dibicarakan sejumlah kalangan di Aceh.

Baca: BREAKING NEWS - KPK Menetapkan Irwandi Yusuf Sebagai Tersangka Proyek Dermaga Sabang

Mulanya, nama Steffy Burase mencuat karena dirinya diisukan punya hubungan spesial dengan gubernur nonaktif Aceh, Irwandi Yusuf.

Dalam proses penyidikan kasus suap yang menimpa Irwandi Yusuf di KPK, Steffy juga kerap diperiksa sebagai saksi.

Konon, dirinya dikait-kaitkan dengan aliran dana untuk kegiatan Aceh Marathon 2018. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved