Hendri Yuzal Mengaku tak Tahu Steffy Burase Istri Siri Irwandi Yusuf

"Saya tidak tahu. Saya dengar dari media. Media yang ngomong," jawab Hendri Yuzal dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta,

Hendri Yuzal Mengaku tak Tahu Steffy Burase Istri Siri Irwandi Yusuf
SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
Hendri Yuzal saat memberi kesaksian di pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (18/10/2018). 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Hendri Yuzal, ajudan Gubernur Aceh nonaktif, Irwandi Yusuf, mengaku tidak tahu Steffy Burase istri siri dari Irwandi Yusuf.

Hendri juga mengaku tidak tahu, Irwandi pernah menikah dengan Steffy di sebuah apartemen di Kebun Kacang Jakarta pada 8 Desember 2017.

"Saya tidak tahu. Saya dengar dari media. Media yang ngomong," jawab Hendri Yuzal dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Hendri Yuzal didengar kesaksiannya dalam kasus penyuapan yang dilakukan oleh Bupati Bener Meriah Ahmadi SE kepada Gubernur Aceh terkait pengurusan proyek bersumber Dana Alokasi Khusus Aceh atau DOKA.

Baca: Ajudan Irwandi Yusuf, Hendri Yuzal Bersaksi di Sidang Ahmadi, Mengaku Terima ‘Uang Kopi’ Rp 20 Juta

Baca: Dinilai Bingung dan tak Siap, Kesaksian Hendri Yuzal Ditunda

Hendri Yuzal mengatakan, Steffy dan Irwandi pertama kali bertemu di Moscow, pada 2017.

"Waktu itu Steffy perkenalkan diri dan menyampaikan program promosi dan Aceh Maraton. Gubernur minta dibuatkan konsep oleh Steffy. Setelah itu mungkin ada komunikasi antara Irwandi dengan Steffy yang saya tidak tahu," sebut Hendri Yuzal tentang cerita pertemuan Irwandi dengan Steffy.

Saat ditanya jaksa, apakah Steffy dan Gubernur Irwandi juga hadir di sebuah acara di Turki, Hendri mengatakan, Gubernur hadir di Turki. Steffy juga hadir, tapi acaranya lain.

Sepengetahuan Hendri Yuzal, Steffy hanya menangani kegiatan Aceh Maraton saja. (*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved