Irwandi: Hampir, tapi Nggak Jadi

GUBERNUR nonaktif Aceh, Irwandi Yusuf membantah pernah menikahi Fenny Steffy Burase

Irwandi: Hampir, tapi Nggak Jadi
Kolase Serambinews.com
Irwandi Yusuf dan Steffy Burase 

GUBERNUR nonaktif Aceh, Irwandi Yusuf membantah pernah menikahi Fenny Steffy Burase. Dia hanya mengaku hampir menikahi Steffy. “Nggak. Hampir (tapi) nggak jadi,” ucap Irwandi seusai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (17/10) seperti dilansir detik.com.

Irwandi tidak berbicara lebih lanjut terkait itu. Dia terus berjalan ke arah mobil tahanan yang sudah menunggunya. Kemarin, Irwandi memang diagendakan pemeriksaan oleh KPK di Jakarta dalam kasus suap yang kini menjeratnya.

Kuasa hukum Irwandi, Sayuti Abubakar MH yang dihubungi Serambi kemarin membenarkan bahwa ada agenda pemeriksaan untuk Irwandi Yusuf. “Rencana hari ini ada agenda pemeriksaan untuk Bapak Irwandi di KPK. Saya lagi menunggu kepastian tentang jadi apa tidaknya Bapak Irwandi diperiksa baik sebagai tersangka dugaan suap DOKA maupun gratifikasi Dermaga BPKS Sabang,” kata Sayuti kepada Serambi kemarin pagi.

Terkait pernikahan antara Irwandi dengan Steffy itu sebelumnya diungkap KPK dalam sidang lanjutan permohonan praperadilan yang diajukan Irwandi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

“Sebagai seorang istri, Steffy Burase mempunyai kesempatan mengenal dan berkomunikasi dengan pihak-pihak yang dekat dan mempunyai hubungan kerja dengan Irwandi Yusuf, bahkan dengan leluasa Steffy Burase meminta sejumlah uang dari Teuku Saiful Bahri seorang pengusaha,” seperti dikutip dari jawaban KPK yang salinannya diperoleh Serambi. (detik.com/dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved