Kepala BKPSDM Gayo Lues Sartika Mayasari Masuk Nominasi Anugerah ASN 2018 Tingkat Nasional

Sartika Mayasari merupakan satu-satunya perwakilan Aceh yang masuk nominasi Anugerah ASN 2018 Tingkat Nasional Kategori PNS Inspiratif.

Kepala BKPSDM Gayo Lues Sartika Mayasari Masuk Nominasi Anugerah ASN 2018 Tingkat Nasional
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Kepala BKPSDM Galus, Sartika Mayasari. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Sartika Mayasari STTP, kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gayo Lues (Galus) Provinsi Aceh, masuk nominasi 50 Aparat Sipil Negara (ASN) Terbaik 2018 Tingkat Nasional yang yang digelar Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Berdasarkan informasi yang diterima Serambinews.com, Sartika Mayasari merupakan satu-satunya perwakilan Aceh yang masuk nominasi ASN Terbaik 2018 Tingkat Nasional Kategori PNS Inspiratif.

Sartika Mayasari masuk dalam top 50 dan akan mengikuti penilaian tahap II.

Penetapan sebagai PNS Inspiratif (50 terbaik) itu diumumkan dalam surat nomor: Peng.431/SM.99/2018 tentang hasil penilaian tahap I Anugerah ASN 2018 Kategori PNS Inspiratif oleh Kemenpan RB.

Pengumuman itu diterbitkan dan ditetapkan di Jakara pada 16 OKtober 2018 oleh Bidang Deputi SDM Apartur, selaku ketua panitia seleksi Anugerah ASN 2018, Setiawan Wangsaatmaja.

BREAKING NEWS - Dua Terduga Teroris Tewas dalam Penyergapan di Sumut

Temukan 7 Bom Pipa, Kapolda Sumut Sebut Ini Sasaran Utama Dua Terduga Teroris yang Ditembak Mati

Rentetan Tembakan Kagetkan Warga Banda Aceh, Penduduk Kampung Keuramat Temukan Selongsong Peluru

Informasi ini disampaikan Kabag Humas Sekdakab Galus, Drs Buniyamin, kepada Serambinews.com, Jumat (19/10/2018).

Secara terpisah, Sartika Mayasari kepada Serambinews.com mengatakan, prestasi yang dicapainya itu tidak terlepas dari dukungan Pemkab Galus dan semua instansi dan lembaga lainnya.

Ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga bisa mengikuti penilaian tahap II Anugerah ASN 2018, dan mudah-mudahan menjadi salah satu penerima anugerah tersebut.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved