Breaking News:

Rentetan Tembakan Kagetkan Warga Banda Aceh, Ternyata Ada Latihan Raider

Kabar tentang adanya suara rentetan tembakan di Banda Aceh pagi ini juga disampaikan beberapa pekerja di warung kopi SMEA Lampineung

Penulis: Zainal Arifin M Nur | Editor: Zaenal
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
GAMBAR ILUSTRASI (tidak berkaitan dengan berita) - Pasukan Raider 112 Kodam Iskandar Muda melakukan simulasi pembebasan sandera di Terminal Terpadu Banda Aceh, Sabtu (30/12/2017). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Suara rentetan letusan mirip tembakan, mengagetkan warga di sebagian wilayah Kota Banda Aceh, Jumat (19/10/2018) pagi.

Kabar tentang peristiwa ini disampaikan sejumlah warga Kota Banda Aceh, terutama yang bermukim di kawasan Kuta Alam, melalui pesan Whatsapp dan status di media sosial Facebook.

“Ya Allah. Ada apa ini. Rentetan senjata, sudah lebih lima menit. Pas di samping rumah kami pulak,” tulis seorang warga Kampung Keuramat Kecamatan Kuta Alam melalui pesan Whatsapp kepada Serambinews.com.

“Ni kayaknya sudah ke daerah lampriek. Latihan apa apa ya? Ini masih kedengaran dr kejauhan,” lanjutnya.

Tidak hanya di Kampung Keuramat, kabar tentang adanya suara rentetan tembakan di Banda Aceh pagi ini juga disampaikan beberapa pekerja di warung kopi SMEA Lampineung, yang berjarak sekitar 3 kilometer dari Kampung Keuramat.

“Saat saya sedang menyapu sekitar pukul 6 pagi, terdengar beberapa kali tembakan, ada kejadian apa ya,” tanya pekerja di warkop yang berada di kawasan depan kantor Gubernur Aceh itu.

(Rentetan Tembakan Terdengar di Depan Masjid Raya)

Warga lain di Kampung Keuramat, Azminurti Thursina juga mengabarkan hal serupa melalui status Facebooknya.

“Bunyi rentetan tembakan terus menerus, sudah 10 menit, ada apa?” tulis Azmi dalam status Facebooknya yang diunggah pada pukul 6.06 WIB.

Menanggapi komentar teman-teman Facebooknya, Azminurti mengatakan, suara rentetan tembakan itu, sempat membuat panik sebagian warga Kampung Keuramat.

“Sebagian besar warga gak da yang tau...rata2 tiarap..tetangga kiri yg baru nyampe dari Jakarta anak2nya nangis,” tulis dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved