Ini Identitas 3 Korban Meninggal dan 4 Luka Berat Dalam Insiden Xenia Hantam Tronton di Aceh Utara

dari Medan menuju Banda Aceh datang Xenia dengan kecepatan tinggi dan menabrak tronton tersebut dari belakang

Ini Identitas 3 Korban Meninggal dan 4 Luka Berat Dalam Insiden Xenia Hantam Tronton di Aceh Utara
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Xenia bernomor polisi BL 708 N melaju dari arah Lhokseumawe menuju ‎Medan, sesampai di kawasan ‎Desa ‎Cibrek Kecamatan Syamtalira Aron menabrak Tronton BL 8341 LP yang sedang mogok 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Aparat Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara sedang menyelidiki kasus mobil Xenia menabrak Mobil Tronton yan‎g menyebabkan tiga korban tewas dan empat luka parah.

Xenia bernomor polisi BL 708 N melaju dari arah Lhokseumawe menuju ‎Medan, sesampai di kawasan ‎Desa ‎Cibrek Kecamatan Syamtalira Aron menabrak Tronton BL 8341 LP yang dikemudikan Nurdin Ali (47) warga Kabupaten Aceh Jaya.

Baca: Xenia Tabrak Tronton Sedang Parkir di Aceh Utara, Tiga Orang Meninggal Dunia

Masing- masing korban, yang mengalami luka berat adalah, Kudus Sitompul (58) sopir, yang beralamat di Kompleks KP III Lhokseumawe, Chapy Dirgantara (11) pelajar, Karen (3) dan Loisa Siahaan (51) Ibu rumah tangga.

Sedangkan korban yang meninggal adalah, T Siahaan (44) polisi yang tinggal di Asrama polisi Kuta Cabe Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, Lengsi Purba (60) dan Ida Susanti Purba (37).

Baca: Ternyata Ini yang Dilakukan Warga Sepekan Untuk Menangkap Dua Remaja Curi Padi di Jambo Aye

‎"Mobil Tronton melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mogok sekitar pukul 00.00 WIB dan berhenti di bahu jalan. Sekitar pukul 07.00 WIB, dari arah yang sama dari Medan menuju Banda Aceh datang Xenia dengan kecepatan tinggi dan menabrak tronton tersebut dari belakang," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada Serambinews.com. (*).

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved