Pemilu 2019

Nasir Djamil Minta Caleg PKS tidak Terlibat Penyebaran Hoaks untuk Jatuhkan Lawan

Para calon legislatif dari PKS tidak menyebar hoaks dan propaganda di tengah-tengah masyarakat untuk misi menjatuhkan caleg lainnya.

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Rapat konsolidasi Partai PKS Aceh Timur yang diikuti para caleg dan kader partai di Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu (21/10/2018). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS. COM, IDI – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Nasir Djamil MSi, meminta para calon legislatif dari PKS tidak menyebar hoaks dan propaganda di tengah-tengah masyarakat untuk misi menjatuhkan caleg lainnya dalam menyonsong pesta demokrasi tahun 2019.

“Saya berharap ini tidak ada. Menyebar isu hoaks bukan cara kerja caleg PKS. Karena itu, di samping ikut dalam perhelatan demokrasi ini, caleg PKS diharapkan juga mampu membangun demokrasi yang sehat. Salah satunya tidak ikut-ikutan menyampaikan informasi bohong tanpa dasar dan fakta,” kata Nasir Djamil.

Pernyataan itu disampaikan Nasir Djamil pada rapat konsolidasi Partai PKS Aceh Timur, yang diikuti para caleg, dan kader partai di Idi Rayeuk, Minggu (21/10/2018) sore.

Didampingi Ketua DPD PKS Aceh Timur, Tgk Mustafa M Yacob, Nasir Djamil mengatakan, tujuan rapat konsolidasi ini untuk membangun orientasi yang sehat, sehingga para caleg PKS juga diharapkan dapat bekerja dengan jiwa raga yang sehat dalam menghadapi pesta demokrasi ini.

Ini Penyebab dan Pihak yang Berpotensi Melakukan Pelanggaran Pemilu 2019

Mahathir Mohammad: Saya Mundur Jadi PM Hari Ini jika Anda Tak Inginkan Saya

Pilpres 2019 Akan Menjadi Pertempuran Terakhir Bagi Prabowo Subianto

Sesuai target, ungkap Nasir Djamil, pihaknya menargetkan 5 kursi di DPRK, 2 kursi di DPRA, dan 2 kursi di DPR RI.

“Kita sadar bahwa tidak mudah untuk mewujudkan target ini. Karena itu kita berharap agar para caleg dapat bekerja keras dengan cara berpolitik sehat untuk mewujudkan cita-cita besar kita ini,” imbau Nasir Djamil.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved