Ternyata Ini yang Dilakukan Warga Sepekan Untuk Menangkap Dua Remaja Curi Padi di Jambo Aye

Tiap malam ada warga yang mengaku mengalami pencurian, seperti ayam, ternak, handphone, laptop, kamera, uang dan barang berharga lainnya

Ternyata Ini yang Dilakukan Warga Sepekan Untuk Menangkap Dua Remaja Curi Padi di Jambo Aye
Dua remaja yang tertangkap mencuri padi di kawasan Matang Drien di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara , pada Sabtu (20/10/2018)  

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Aksi pencurian dua remaja di kawasan Matang Drien di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara , pada Sabtu (20/10/2018) setempat berhasil diketahui warga saat keduanya mengangkut padi.

Padahal dua remaja itu, PH (19) dan SY (17) mencuri padi milik Asma (40) Ibu rumah tanggal asal Desa Matang Drien kecamatan setempat sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

Baca: Tertangkap Tangan Curi Padi Dua Karung, Begini Nasib Dua Remaja Jambo Aye, Aceh Utara

Informasi yang diperoleh Serambinews.com menyebutkan, warga selama ini sudah sangat resah dengan aksi pencurian di kawasan itu.

Tiap malam ada warga yang mengaku mengalami pencurian, seperti ayam, ternak, handphone, laptop, kamera, uang dan barang berharga lainnya.

Sehingga warga di kawasan itu sepakat mengintainya.

Baca: Matangkuli, Aceh Utara Kembali Banjir, Ini Jumlah ‎yang Desa Terendam

“Aksi pengintaian warga sudah berlangsung lama terhadap pencuri di kawasan in. Karena warga sudah sangat resah. Sebab tiap malam warga di kawasan Matang Drien dan desa kami (Biara Timu), mulai ayam, bebek, padi dan kotak amal di masjid juga ikut dicuri. Jadi memang benar-benar warga sudah resah,” ujar Sekdes Biara Timu, Akmal Daud kepada Serambinews.com, sehingga ketika melihat dua remaja sedang mencuri langsung menangkapnya.(*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved