Proyek Strategis di Aceh Terancam Dicoret? Ini Penjelasan Plt Gubernur

Plt Gubenur Aceh menantang Adli Abdullah, jika benar enam proyek strategis di Aceh terancam batal, agar diurai secara rinci dan lengkap.

Proyek Strategis di Aceh Terancam Dicoret? Ini Penjelasan Plt Gubernur
SERAMBINEWS.COM
Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah angkat bicara terkait penjelasan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Aceh, Dr M Adli Abdullah MCL yang menyebutkan enam proyek strategis di Aceh terancam dicoret.

Diwawancarai secara khusus oleh Serambinews.com, Senin (22/10/2018), Nova Iriansyah justru mempertanyakan komentar Adli Abdullah tersebut.

“Terancam batal itu kan (komentar) Pak Adli. Legal standing Pak Adli saya pertanyakan,” kata Nova kepada Serambinews.com secara khusus.

Plt Gubenur Aceh menantang Adli Abdullah, jika memang benar enam proyek strategis di Aceh terancam batal, agar Adli Abdullah mengurai data secara rinci dan lengkap.

“Coba beberkan datanya kalau memang dibilang (terancam) batal,” kata Nova.

Enam Proyek Strategis di Aceh Terancam Dicoret

Ini Kendala Utama Proyek Strategis Nasional di Aceh Menurut Ghazali Abbas Adan

Tahapan Proyek Jalan Tol Banda Aceh-Sigli Masih Berlanjut

Nova juga mengaku, dirinya secara rutin melaporkan perkembangan proyek strategis nasional yang ada di Aceh kepada menteri hingga ke presiden.

“Saya tanggal 19 kemarin bertemu Pak Presiden di Bali. Saya sudah laporkan, dan tidak ada sinyal apapun yang mengarahkan pada pembatalan,” pungkas Nova.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved