Piala Asia U19 2018

Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U-19 Vs Uni Emirat Arab, Laga Hidup Mati Garuda Nusantara

Laga ini akan sangat menentukan langkah Garuda Nusantara untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U-19 Vs Uni Emirat Arab, Laga Hidup Mati Garuda Nusantara
Instagram RCTI
Timnas U-19 Indonesia Vs UEA 

SERAMBINEWS.COM - Partai terakhir penyisihan grup A Piala Asia antara timnas U-19 Indonesia kontra timnas Uni Emirat Arab digelar Rabu (24/10/2018) malam WIB.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu (24/10/2018) pukul 19.00 WIB .

Laga terakhir timnas U-19 Indonesia di babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 melawan timnas U-19 Uni Emirat Arab, Garuda Nusantara akan melakoni partai hidup dan mati.

Laga ini akan sangat menentukan langkah Garuda Nusantara untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebab, hasil laga ini akan menentukan langkah Indonesia di ajang Piala Asia U-19 2018 ini.

Dikutip Serambinews.com dari Kompas.com, Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menyatakan, anak asuhnya dalam keadaan siap tempur demi misi lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 2018.

Untuk mewujudkan hal itu, Timnas U-19 Indonesia akan melakoni misi wajib menang melawan Uni Emirat Arab pada laga pamungkas Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10/2018).

Indra Sjafri berharap seluruh lapisan masyarakat Indonesia mendukung penuh Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan karena untuk meraih kemenangan diperlukan kerja sama yang menyeluruh.

"Ini yang harus kami tonjolkan dan harus kita bangkitkan. Semua harus optimistis, kita bangsa Indonesia harus selalu menjadi bangsa optimistis, jangan kalah sebelum bertanding," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari situs web resmi PSSI, Selasa (23/10/2018).

"Hal itu harus ditanamkan kepada semua orang tidak hanya pemain Timnas U-19, pun kepada semua masyarakat untuk menjadi yang terbaik," tutur Indra menambahkan.

Halaman
123
Penulis: faisal
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved