Rahmanuddin Cedera, Aceh United Pasang Kiper Baru

Skuadra Aceh United Football Club (AUFC) akan menjamu Kalteng Putra, Kalimantan Tengah, pada pertandingan

Rahmanuddin Cedera, Aceh United Pasang Kiper Baru
DUA kiper Aceh United, Wahyudi dan Bayu Prisma Manarata, mengikuti latihan di Stadion Cot Gapu, Bireuen, petang kemarin. 

BIREUEN - Skuadra Aceh United Football Club (AUFC) akan menjamu Kalteng Putra, Kalimantan Tengah, pada pertandingan pertama babak delapan besar kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018, di Stadion Cot Gapu, Bireuen, besok petang.

Pada laga perdana babak delapan besar besok, mereka dipastikan tanpa kiper utama, Rahmanuddin. Pasalnya, alumni Paraguay asal Aceh Jaya itu, masih mengalami cedera lutut. Bahkan saat latihan dalam beberapa hari ini, mantan kiper Persiraja ini masih absen.

Untuk menggantikan posisinya, tuan rumah akan memasang kiper cadangan asal Krueng Mane, Aceh Utara, Wahyudi atau kiper baru asal Blitar United, Bayu Prisma Manarata.

Pelatih Aceh United, Bonggo Pribadi, saat ditanya Serambi kemarin, siapa kiper yang akan diturunkan pada laga perdana babak delapan besar melawan Kalteng Putra, Bonggo tidak berkomentar banyak. Dia akan berkoordinasi dengan pelatih kiper, siapa yang layak dipasang sebagai starter. “Kalau masalah kiper, saya selalu koordinasi dengan pelatih kiper. Dia yang paling tahu siapa yang paling siap untuk pertandingan besok,” kata Bonggo.

Pelatih kiper Aceh United, Amiruddin menambahkan, selama latihan dalam beberapa hari ini, antara dua kiper tersebut menurutnya yang lebih siap Wahyudi. “Posisi kiper menurut saya masih kami percayakan sama Wahyudi,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, Wahyudi juga sudah pernah diturunkan full- time saat laga terakhir tuan rumah menjamu Persibat Batang di Cot Gapu. Saat itu, Laskar Iskandar Muda menang 2-0. Sementara Kalteng Putra akan tiba di Bireuen siang ini. Mereka akan mendarat di Bandara Malikussaleh Bungkah Lhokseumawe. Sorenya, Kalteng Putra langsung melakukan ujicoba lapangan di Cot Gapu.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved