Nana Raih Dua Kategori Juara

Wakil Provinsi Aceh, Nana Hafizah (20) berhasil mendapatkan dua kategori juara di ajang Pemilihan Wajah Pesona

Nana Raih Dua Kategori Juara
Nana Hafizah

* Pemilihan Wajah Pesona Indonesia

LHOKSEUMAWE – Wakil Provinsi Aceh, Nana Hafizah (20) berhasil mendapatkan dua kategori juara di ajang Pemilihan Wajah Pesona Indonesia, Minggu (28/10). Dalam even digelar Kementerian Pariwisata di Jakarta, ia meraih juara pertama kategori fotogenik, dan juara harapan III untuk Wajah Pesona Indonesia.

Kemarin, Nana yang merupakan Duta Wisata Kota Lhokseumawe menjelaskan, pada awal Oktober lalu, ia mendaftarkan diri sebagai calon peserta secara online. Kemudian, dua pekan lalu, Nana lulus sehingga dinyatakan sebagai finalis mewakili Provinsi Aceh.

Setelah itu, mahasiswi Universitas Malikussaleh (Unimal) tersebut berkesempatan bersaing dengan 120 peserta dari seluruh Indonesia.

Selain itu, peserta juga datang dari negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Brunai Darussalam. “Saat tampil, saya menggunakan pakaian adat Aceh dan berhijab. Penampilan bakat berupa akting serta puisi,” jelas warga Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe ini.

Hasil penilaian para juri, Miss Fino Kabupaten Bireuen 2018 ini mampu memperoleh juara di dua kategori. “Saya tak menyangka bisa meraih dua juara. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama saya tampil di ajang nasional.” pungkasnya.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved