Lion Air JT610 Jatuh

VIDEO - Kopaska TNI AL Temukan Benda Diduga Mesin Pesawat Lion Air, Rencana Diangkat Pagi Ini

Kopaska TNI AL menemukan benda yang diduga mesin Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018).

VIDEO - Kopaska TNI AL Temukan Benda Diduga Mesin Pesawat Lion Air, Rencana Diangkat Pagi Ini
Capture Kompas.tv
Kopaska TNI AL temukan benda diduga mesin pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018). 

SERAMBINEWS.COM - Komando pasukan katak (Kopaska) TNI Angakatan Laut, menemukan benda yang diduga mesin Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018).

Benda yang diduga mesin pesawat Lion Air tersebut ditemukan di kedalaman 30 meter, dalam pencarian sepanjang Kamis (1/11/2018) pagi hingga sore.

Recananya benda tersebut akan diangkat pada Jumat (2/11/2018) pagi ini.

Dalam video yang direkam oleh petugas TNI AL seperti ditayangkan Kompas.tv, terlihat petugas TNI AL mendapatkan benda yang mirip sekali dengan mesin pesawat.

Setelah menemukan mesin tersebut, petugas mengikatnya lalu mengaitkan ke salah satu kapal, agar benda tersebut tak lagi digeser/dibawa arus laut.

Video penemuan benda diduga mesin pesawat Lion Air tersebut direkam oleh petugas Kopaska TNI AL yang melakukan upaya pencarian di lokasi jatuhnya pesawat.

Benda diduga mesin pesawat itu ditemukan setelah melalui proses pencarian cukup lama karena mesin pesawat berada di dasar laut.

Lihat videonya di bawah ini:

Seperti diketahui, Pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkalpinang pada Senin (29/10/2018) dilaporkan hilang kontak setelah 13 menit lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta.

BREAKING NEWS - Pesawat Lion Air Jakarta-Pangkalpinang Dilaporkan Hilang Kontak

BREAKING NEWS Black Box Pesawat Lion Air JT 610 Ditemukan dan Berhasil Diangkat dari Dalam Laut

 8 Fakta Black Box, Benda Tak Secanggih Ponsel Tapi Paling Dicari Saat Kecelakaan Pesawat

Belakangan diketahui bahwa pesawat tersebut jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Halaman
123
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved