Keluarga M Nasir Masih Menunggu Hasil Pencarian

Muhammad Nasir, anak pertama mantan camat Bakongan Timur (Bakotim), Kabupaten Aceh Selatan, H Huzaifah SE

Keluarga M Nasir Masih Menunggu Hasil Pencarian
black box Lion Air
Surya Tribunnews 

TAPAKTUAN - Muhammad Nasir, anak pertama mantan camat Bakongan Timur (Bakotim), Kabupaten Aceh Selatan, H Huzaifah SE yang dilaporkan menjadi korban dalam musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Cengkareng ke Pangkalpinang, Senin (29/10) pagi di perairan Karawang, hingga kini belum ditemukan.

“Hingga hari ini belum ada kabar mengenai anak kami. Proses pencarian masih berlangsung dan kami sekeluarga saat ini sudah berada di Jakarta,” kata H Huzaifah SE saat dikonfirmasi Serambi, Jumat (2/11).

Huzaifah mengaku, beberapa hari pascakejadian ia bersama istri langsung bertolak ke Jakarta untuk mendapatkak informasi yang akurat menyangkut nasib anaknya. Selama di sana ia bersama keluarga tinggal di rumah keponakannya di Bogor, Jawa Barat.

“Kemarin kami ditelepon pihak perusahaan dan kami para keluarga korban diinapkan di Hotel Ibis, Jakarta,” jelasnya.

Saat ditanyai apakah benar anaknya Muhammad Nasir ikut dalam penerbangan Lion Air itu, Huzaifah membenarkannya. “Benar, memang anak kami naik pesawat itu makanya kami selaku keluarga korban dikumpulkan semua oleh pihak perusahaan di hotel,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad Nasir, anak pertama mantan camat Bakongan Timur (Bakotim), Kabupaten Aceh Selatan, H Huzaifah SE dilaporkan juga ikut dalam musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT610 dengan rute penerbangan Cengkareng menuju Pangkalpinang.

Muhammad Nasir merupakan lulusan S1 Keperawatan di salah satu universitas di Medan, Sumatera Utara. Selama ini ia bekerja di salah satu perusahaan farmasi. “Saat kejadian, dia berangkat dalam rangka dinas,” ungkap Huzaifah.

Ditanyai dari mana ia memperoleh informasi bahwa anaknya masuk dalam daftar korban kecelakaan pesawat tersebut, Huzaifah mengaku informasi itu dia peroleh dari abang sepupu korban di Jakarta. Selain itu, sesaat setelah kejadian istri Muhammad Nasir juga mengabarkan bahwa suaminya ikut terbang bersama Lion Air yang nahas itu. (tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved