Siswi MAS Yapena Wakili Aceh ke Singapura

Dua siswi MAS Yapena Lhokseumawe akan mewakili Aceh ke dua even berbeda tingkat Asia Tenggara

Siswi MAS Yapena Wakili Aceh ke Singapura
KEPALA Dinas Pendidikan Aceh, Drs Laisani MSi didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA Zulkifli MPd, memantau pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Sekolah Menengah Atas (SMA) tingkat Provinsi Aceh di SMA Negeri 4 Jakarta, Banda Aceh. 

* Ikut Olimpiade Matematika Se-Asia Tenggara

LHOKSEUMAWE - Dua siswi MAS Yapena Lhokseumawe akan mewakili Aceh ke dua even berbeda tingkat Asia Tenggara. Siti Mawaddah akan mengikuti Southeast Asean Mathemathycal Olimpiad (SEAMO) X di Singapura, 19-20 Januari 2019 mendatang. Sedangkan Della Zurahman akan mewakili Aceh Scout Educational Recreation Tour (Asean Scetro) dengan rute Jakarta-Kamboja-Thailand-Singapura dan kembali lagi ke Jakarta.

Kepastian itu diperoleh setelah mereka lolos dalam dua lomba berbeda pada even yang sama tingkat provinsi di SD IT Al-Azhar, Banda Aceh. Dalam lomba itu, Siti berhasil mendapat predikat gold. Sedangkan Della Zurahma terpilih satu-satunya dari Aceh pada Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) di Jambi pada 23-30 Oktober 2018.

“Alhamdulillah dan terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan atas doa dan dukungan dari semua pihak untuk Dayah Modern Yapena yang selama ini terus mendukung keaktifan dan kreativitas siswa sehingga mampu berprestasi di tingkat nasional,” ujar Kepala MAS Yapena, Hamdun Fadhil Lc didampingi Teuku Marthunis SPd Pembina Baka siswa.(jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved