Kedalaman Jurang Maut Rombongan Intat Linto Ternyata 100 Meter

Mobil melaju dengan kecepatan sedang dan sesampainya di turunan Uluh Ago Dusun Ise-ise, mobil tersebut hilang kendali...

Kedalaman Jurang Maut Rombongan Intat Linto Ternyata 100 Meter
Serambi
Petugas, Selasa (6/11/2018), mengevakuas korban mobil jatuh ke jurang di Kecamatan Pantan Cuaca, Gayo Lues (Galus) berbatasan dengan Aceh Tengah, Senin (5/11/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedalaman Jurang Maut Rombongan Intat Linto Ternyata 100 Meter 

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kedalaman jurang di turunan Uluh Ago, Dusun Ise-Ise, Desa Kenyaran, Kecamatan Cuaca, Gayo Lues, yang menyebabkan satu mobil Land Cruiser Prado Hitam BK 9 DG jatuh dan menewaskan tiga orang serta luka-luka lima orang, Senin (5/11/2018) malam, ternyata kurang lebih 100 meter, bukan 70 meter seperti tertulis sebelumnya.

Demikian informasi dari pihak kepolisian yang beredar melalui berbagai grup WhatsApp wartawan, Selasa (6/11/2018).

Baca: Beda Warna Pada Buah Pisang Ternyata Beda Kandungan Gizinya

Adapun kronologis kejadian itu sebelum dan saat kejadian ini sesuai informasi tersebut adalah pada pukul 10.00 WIB, rombongan tersebut menghadiri acara pernikahan Bripda Roy Pane (Personil Polres Gayo Lues) anak dari Irwan Pane yang bertempat di Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

Kemudian pada pukul 20.30 WIB, mobil yang dikemudikan oleh Irwan Pane, membawa tujuh penumpang berangkat dari Blangkejeren untuk kembali ke Aceh Tamiang.

Baca: Lagu Thailand Kwik Kwik Viral di Indonesia, Ternyata Kisah Asli di Video Klip-nya Mengharukan

Mobil melaju dengan kecepatan sedang dan sesampainya di turunan Uluh Ago Dusun Ise-ise, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang kurang lebih 100 meter. “Kerugian materil satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado, warna hitam, nopol BK 9 DG mengalami rusak berat,” tulis sumber itu.

Seperti diberitakan sebelumnya semua korban itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah, baik tiga yang meninggal maupun lima yang luka-luka.

Adapun identitas ketiga korban meninggal  sesuai informasi diterima Serambinews.com adalah Nuraini (48) pekerjaaan swasta yang beralamat di Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru,  Aceh Tamiang,  Wartasiah (63), ibu rumah tangga ini beralamat di Kota Langsa, dan Jamilah (60), ibu rumah tangga serta beralamat di Kota Kuala Simpang,  Aceh Tamiang.

Baca: Rekam Jejak Yusril Ihza Mahendra: Bela Prabowo, Aburizal, HTI Hingga Jadi Pengacara Jokowi - Maruf

Sedangkan yang mengalami luka berat adalah pengemudi mobil Land Cruiser Prado Hitam BK 9 DG  yang jatuh ke jurang itu, yakni Irwan Pane (53), alamat Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Adapun mereka yang mengalami luka ringan adalah Kana Zahrina (16), status masih siswa SMA, Marwan (45) berstatus sebagai PNS,  Nunul (56), pekerjaan  Kadus Lampoh Pala, Kampung  Aceh, Kec  Idi Rayeuk,  Aceh Timur, dan Ridho (6), murid SD ini tercatat beralamat di Langsa Kota. (*)

Penulis: Mursal Ismail
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved