Legowo Diganti Rekannya Sebagai Ketua DPRA, Fraksi Golkar: Tgk Muharuddin Anak Muda Hebat

Saudara ketua adalah pribadi anak muda yang hebat, bertanggung jawab, tegar dan sebijaksana ini.

Legowo Diganti Rekannya Sebagai Ketua DPRA, Fraksi Golkar: Tgk Muharuddin Anak Muda Hebat
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Suasana haru terlihat seusai rapat paripurna khusus usulan pemberhentian dan pergantian Ketua DPRA Tgk Muharuddin di gedung DPRA, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua DPRA Tgk Muharuddin memimpin langsung rapat paripurna khusus usulan pemberhentian dan pergantian dirinya sebagai Ketua DPRA di gedung DPRA Selasa (6/11/2018) siang.

Sikap Muharuddin memimpin paripurna khusus pergantian dirinya itu mendapat apresiasi dari anggota DPRA yang hadir dalam paripurna tersebut.

Baca: Kecelakaan Maut di Gayo Lues, Mobil Korban Sempat tidak Diketahui Masuk Jurang

Salah seorang anggota DPRA dari Fraksi Partai Golkar, Aminuddin dalam interupsinya mengatakan, Muharuddin sejatinya telah menunjukkan sikap berjiwa besar dalam berpolitik.

"Saudara ketua adalah pribadi anak muda yang hebat, bertanggung jawab, tegar dan sebijaksana ini," kata Aminuddin disambut tepuk tangan anggota DPRA yang lain.

Baca: Suasana Haru Warnai Pergantian Ketua DPRA, Tgk Muharuddin Disalami Anggota Dewan

Dia menuturkan, proses pergantian ketua DPRA sangat damai, terlepas dari dinamika politik di internal Partai Aceh (PA). "Ini sangat damai, kita berharap ada lepas sambut yang dibuat oleh Sekwan untuk pergantian ketua kita ini," pungkasnya.

Seperti diketahui, Muharuddin yang sudah menjabat sebagai ketua DPRA sejak 2014 lalu diusulkan diganti oleh Partai Aceh.

Baca: Pendukung Prabowo Lapor Bupati Boyolali, Politisi Demokrat: Selamat Pak, Anda Makin Terkenal

PA mengusulkan Tgk Sulaiman sebagai pengganti Muharuddin yang akan menjabat sebagai ketua DPRA. Usulan pergantian tersebut juga sudah dibahas dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRA, Senin (5/11/2018). (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved