Breaking News:

Mobil Jatuh ke Jurang, Tiga Orang Meninggal, Semua Korban Sudah Berhasil Dievakuasi

Satu unit mobil rombongan intat linto dari Aceh Tamiang, pada Senin malam (5/1/2018), sekitar pukul 22.00 WIB, dikabarkan jatuh ke jurang,

Penulis: Yocerizal | Editor: Yusmadi
Dok. Ramzi
Satu unit mobil rombongan intat linto dari Aceh Tamiang, pada Senin malam (5/1/2018), sekitar pukul 22.00 WIB, dikabarkan jatuh ke jurang, sekitar perbatasan Kabupaten Gayo Lues dan Aceh Tengah. 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Satu unit mobil rombongan intat linto dari Aceh Tamiang, pada Senin malam (5/1/2018), sekitar pukul 22.00 WIB, dikabarkan jatuh ke jurang, sekitar perbatasan Kabupaten Gayo Lues dan Aceh Tengah.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com dari pihak keluarga korban di Banda Aceh, Budi Azhari, rombongan yang sebanyak dua mobil itu sedang dalam perjalanan pulang dari Aceh Tenggara.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang meninggal dunia. Sedangkan penumpang lainnya yang selamat, berjumlah tiga orang, berhasil keluar dari jurang dengan merangkak dan langsung dibawa ke rumah sakit Gayo Lues.

Lihat Juga:

Baca: Mobil Jatuh ke Jurang, Tiga Orang dari Rombongan Intat Linto Asal Tamiang Meninggal Dunia

Baca: Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter, Evakuasi Truk Tanki CPO di Gunung Paro Butuh Tiga Crane Besar

Baca: BREAKING NEWS - Sempati Star Tabrakan di Aceh Besar, Pantat BMW Peot, Becak Masuk Jurang

"Ibu dari adik ipar saya, beserta kakak dan adiknya meninggal dunia. Sedangkan mamak dan adik kandung saya selamat, mereka di mobil satu lagi di belakang," kata keluarga korban, Budi Azhari.

Informasi baru disampaikan keluarga korban di Banda Aceh, Budi Azhari, hingga pukul 09.00 WIB, semua korban sudah berhasil dievakuasi.

Budi Azhari dan keluarganya langsung bertolak ke rumah sakit Gayo Lues. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved