Breaking News:

Hendak Bertamu Bawa Sabu di Bungkusan Permen, Pria Ini Apes Diciduk Polisi di Pintu Lapas Kutacane

Pada saat diperiksa penjaga Lapas menemukan satu bungkus kecil narkotika jenis sabu yang dibalut dengan bungkus permen.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/IST
Barang bukti yang diamankan polisi dari tersangka. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS. COM, KUTACANE - SO, warga Desa Kisam Gabungan, Kecamatan Lawe Sumur benasib apes setelah aksinya menyelundupkan sabu ke dalam Lapas Kelas II B Kutacane, Aceh Tenggara terendus polisi. Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara menangkap pria itu dengan barang bukti sabu seberat 0,26 gram.

Kini tersangka telah diamankan di Mapolres Agara. Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Hardeny Ekosaputro SIK MSI melalui Kasat Narkoba, Iptu Rahmat SH, kepada Serambinews.com, Rabu (7/11/2018) mengatakan pada Senin (5/11/2018) sekitar pukul 16.30 WIB penjaga Lapas melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan barang bawaannya ketika hendak bertamu ke seorang tahanan.

Baca: Hari Pertama Tes SKD CPNS di Pidie Jaya, Hanya Tiga Peserta yang Lulus

Pada saat diperiksa penjaga Lapas menemukan satu bungkus kecil narkotika jenis sabu yang dibalut dengan bungkus permen KIS.

Pada saat itu tersangka menerangkan hendak mengantarkan narkotika jenis sabu tersebut kepada tahanan di Lapas Kelas II B Kutacane.

Baca: Kini Beli Emas Antam Bisa Online Lewat ORORI, Begini Penjelasannya

Kemudian petugas Lapas menghubungi piket Satresnarkoba Polres Agara dan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Polres Agara guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Sebagai barang bukti polisi mengamankan satu buah plastik warna kuning berisikan satu bungkus narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening berbentuk persegi panjang dengan berat 0,26 gram.

Baca: Anaknya Jadi Korban Tabrak Lari Bos Cat Solo, Ayah Eko Prasetio Peluk Pelaku dan Bisikan Pesan

"Sabu tersebut dibalut dengan bungkus permen KIS, dua buah permen Kopiko dan KIS, satu bungkus roti biskuit kelapa merek Roma," ujar Kasat Narkoba, Iptu Rahmat SH.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved