Breaking News:

L-300 Tabrakan dengan Dua Truk di Aceh Utara, Ini Identitas Korban yang Meninggal dan Luka 

Kelima korban tersebut merupakan warga Pusong Baro, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe

Tabrakan beruntun antara mobil penumpang jenis L-300 dengan dua truk dilaporkan terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Dakuta, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 05.30 WIB 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWETabrakan beruntun antara mobil penumpang jenis L-300 dengan dua truk dilaporkan terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Dakuta, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 05.30 WIB. 

Ini data para korban yang meninggal dunia, yaitu Saifuddin Jafar (56) warga Abo Teubeng, Pidie. Saifuddin adalah sopir L-300 BL 1279 AN. 

Baca: BREAKING NEWS: L-300 Hantam Dua Truk di Aceh Utara, Satu Tewas, Delapan Luka

Untuk korban yang luka,  kesemuanya adalah penumpang L-300.

Mereka,  M Ihsan (18) (luka lecet di wajah dan tangan), Hendri Bakri (32) (luka robek di tangan, kepala, dan kaki remuk), Zukri Mustakim (30) (luka lecet di sejumlah bagian tubuhnya), Samsul Bahri (35) ( luka lecet di beberapa bagian tubuhnya), Darmawan (49) (luka lecet), dan Hamdan Hamzah (42) (luka lecet di bagian wajah).

Kelima korban tersebut merupakan warga Pusong Baro, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. 

Baca: L-300 Hantam Dua Truk di Lintas Medan-Banda Aceh, Begini Kronologi Kejadiannya

Sedangkan dua korban lainnya, Suryadi (26) (luka lecet di wajah) dan Fatimah (48) asal Bare Blang, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara (luka lecet).

“Untuk kedua sopir truk yang terlibat tabrakan tidak mengalami luka,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Muara Batu Iptu Tarmizi.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved