Politeknik Negeri Lhokseumawe Lantik Pejabat Baru, Ini Nama-nama Mereka yang Menjabat

Pelantikan dilaksanakan untuk menindaklanjuti Peraturan Menteri Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 19 Tahun 2018.

Politeknik Negeri Lhokseumawe Lantik Pejabat Baru, Ini Nama-nama Mereka yang Menjabat
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir Nahar MT pada Selasa (7/11/2018), melantik tiga wakil direktur (wadir) bersama sejumlah pejabat eselon II dan eselon III di Auditorium kampus tersebut. 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir Nahar MT Selasa (7/11/2018) melantik tiga wakil direktur (Wadir) bersama sejumlah pejabat eselon II dan eselon III di Auditorium kampus tersebut.

Pelantikan dilaksanakan untuk menindaklanjuti Peraturan Menteri Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 19 Tahun 2018 Tentang Organisasi dan tata kerja PNL.

Baca: Pasien asal Aceh Utara Ini Lima Kali Dioperasi Usus, Begini Kondisinya

Pejabat yang dilantik yaitu Munawar MT sebagai Wakdir Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, dan Nanang Prihatin MCs sebagai Wadir Bidang Umum dan Keuangan, dan Rizal Syahyadi MEngSc sebagai Wadir Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Sistem Informasi.

Sedangkan Taufik MT yang sebelumnya menjabat Pembantu Direktur IV Bidang Kerja Sama (sebutan sebelumnya), kini kembali menjadi dosen.

Baca: Beredar Akun Twitter Atas Nama Kapolri Tito Karnavian, Mabes Polri Tegaskan Akun Palsu

Sedangkan pejabat lain yang dilantik H Hery Mahyar MT sebagai kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, kemudian Dr Saifullah sebagai kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Selain itu ada delapan pejabat lain yang dilantik adalah H Rasyidin MSM, sebagai kepala Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan, Amirullah SE sebagai Kepala Bagian Umum, Keuangan dan Kepegawaian.

Baca: 5 Fakta Kekalahan Liverpool dari Crvena Zvezda di Liga Champions, Laga Tandang Tidak Bersahabat

Selanjutnya H Razali SAg, Cut Nurul Aflah SSos sebagai Kepala Subbagian Kemahasiswaan, Jamaluddin sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Kerja Sama, Hernita SE sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha dan Barang Milik Negara, H Muhammad Nasir sebagai kepala Subbagian Keuangan dan HJ Anisah sebagai kepala Subbagian Hukum tata Laksana dan Kepegawaian.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved