Breaking News:

Langsa Kirim 301 Atlet ke PORA, Ini Target yang Ingin Diraih

Jumlah atlet ini dua kali lebih banyak dari PORA sebelumnya, dan menjadi kontingen ketiga terbanyak atletnya, setelah Aceh Besar dan Banda Aceh.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Wali Kota Langsa Usman Abdullah, Selasa (13/11/2018), menyerahkan kartu asuransi dari BPJS Tenaga Kerja secara simbolis, sebagai jaminan bagi atlet jika mengalami kecelakaan selama mengikuti PORA ke-13 di Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung mulai 18 November 2018. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA – Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE atau Toke Seu'um, Selasa (13/11/2018) sore melepas Kontingen Kota Langsa, mengikuti Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke-13 tahun 2018, yang akan digelar di Jantho, Kabupaten Aceh Besar, mulai 18 November mendatang.

Kali ini, Langsa mengirim 301 atlet yang telah lolos seleksi Pra-PORA tahun 2017 lalu. Ditambah 91 official, untuk bertanding pada 26 cabang olah raga (cabor).

Baca: Targetkan Raih Emas, Abdya Andalkan Atlet Anggar Peraih Perunggu Kejurnas 2018 di Ajang PORA

Jumlah ini dua kali lebih banyak dari yang dikirim pada PORA sebelumnya, dan menjadi kontingen ketiga terbanyak atletnya, setelah Kontingen Aceh Besar dan Banda Aceh.

“Insha Allah, pada PORA kali ini, kami bisa masuk dalam peringkat lima besar,” kata Ketua KONI Kota Langsa, M Zulfri ST MT, yang memimpin kontingen atlet tersebut.

Baca: PORA 2018 Aceh Besar, Perkemi Lhokseumawe Siapkan 13 Atlet, Ini Targetnya

Wali Kota Langsa, Toke Seu’um juga berharap kontingen Kota Langsa mengejar target yang ingin dicapai itu.

“Jaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita agar sukses di PORA 2018 ini," pesannya kepada para atlet.

Ia juga menyerahkan secara simbolis, kartu asuransi dari BPJS Tenaga Kerja, sebagai jaminan bagi atlet jika mengalami kecelakaan selama mengikuti PORA.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved