Ratusan PNS Bireuen Ikut Berbagai Perlombaan Pekan Olah Raga Korpri

Pekan Olahraga Korpri Bireuen tahun 2018 merupakan ajang silaturahmi bagi anggota Korpri.

Ratusan PNS Bireuen Ikut Berbagai Perlombaan Pekan Olah Raga Korpri
SERAMBINEWS/YUSMANDIN IDRIS
Para PNS sedang mengikuti olahraga tarik tambang, pekan olahraga Korpri Pemkab Bireuen, Rabu (14/11) di halaman kantor bupati Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Ratusan PNS mulai dari kecamatan dan SKPK di lingkungan Pemkab Bireuen mengikuti berbagai perlombaan Pekan Olahraga Korps Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten Bireuen, Rabu (14/11/2018) di halaman kantor bupati dan SMAN 2 Bireuen.

Baca: BREAKING NEWS - Gadis Nagan Raya Kritis Ditusuk di Leher dan Punggung

Ketua Panitia Pelaksana Plt Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Muhammad Diah S Ag mengatakan cabang olahraga yang diperlombakan adalah cabang catur diikuti 42 peserta, tenis meja putra dan putri 58 peserta, tarik tambang putra dan putri diikuti 27 tim serta balap karung juga putra dan putri sebanyak 72 peserta. Jumlah peserta seluruhnya 822 orang.

Baca: Pernah Dilempar Pakai Uang, Guru Mengaji Tanpa Dua Tangan Ini Buat Hal Menakjubkan, Ini Kisahnya

Menyukseskan pelaksaan perlombaan, panitia menghadirkan wasit dari guru olahraga yang tergabung dalam KONI Bireuen. Sedangkan pelaksaan perlomban selama empat hari dimulai 12-15 November 2018 bertempat di halaman kantor bupati dan aula SMAN 2 Bireuen.

Baca: CPNS 2018 - Nasib Peserta Tak Lolos SKD Diumum 18 November, Keputusan Diambil dari 4 Opsi Panselnas

Sekdakab Bireuen Ir Zulkifli saat pembukaan mengatakan, Pekan Olahraga Korpri Bireuen tahun 2018 merupakan ajang silaturahmi bagi anggota Korpri se-Kabupaten Bireuen untuk terus memupuk rasa persaudaraan. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved