PORA 2018 Aceh Besar

PORA XIII 2018 - Ini Target Aceh Besar pada Cabang Olahraga Basket

Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Aceh Besar menargetkan meraih medali perunggu pada PORA XIII 2018 di Aceh Besar.

PORA XIII 2018 - Ini Target Aceh Besar pada Cabang Olahraga Basket
Dok Perbasi Aceh Besar
Ketua Pengcab Perbasi Aceh Besar, Ifwandi (kanan) memimpin rapat dengan pengurus di Sareng Kupi, Lambaro, Aceh Besar, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Cabang Olahraga Bola Basket Aceh Besar tidak memasang target muluk-muluk untuk merebut medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung 18-25 November 2018 di Kota Jantho Aceh Besar.

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Aceh Besar, Ifwandi SPd MPd mengatakan pihaknya menargetkan meraih medali perunggu.

Hal itu disampaikan Ifwandi usai mengadakan rapat pengurus Rabu (14/11/2018) malam di Sareng Kupi Lambaro.

Alasannya, Pengcab Perbasi Aceh Besar baru saja terbentuk.

"Saya sangat optimis kontingen tuan rumah dapat meraih medali minimal perunggu di cabang bola basket karena selama Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) para pemain telah mengadakan latihan rutin empat kali dalam seminggu dan try-out dengan sejumlah tim,"ungkap Ifwandi.

Selama PORA XIII, Trans Koetaradja Layani Rute Lambaro-Jantho, Ini Jadwalnya

Miris! Di Ajang Porprov XI Subulussalam Masuk 5 Besar, Tapi Kini Terancam Absen di Ajang PORA XIII

Targetkan Raih Emas, Abdya Andalkan Atlet Anggar Peraih Perunggu Kejurnas 2018 di Ajang PORA

Walaupun hanya menargetkan meraih medali perunggu, tapi pihaknya sangat optimis para atlet yang ditangani pelatih Muhammad dan dua asisten pelatih sudah siap semua untuk mengalahkan lawan-lawannya.

"Saya memohon doa dari masyarakat Aceh Besar kepada para atlet Bola Basket daerahnya sehingga mereka dapat menoreh hasil maksimal di ajang agenda empat tahunan tingat Provinsi Aceh," kata Ifwandi didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Ia menambahkan, walaupun pembukaan PORA XIII dilaksanakan Senin, 19 November 2018 malam, tapi cabor bola basket sudah mulai dipertandingkan Jumat, 16 Nopember 2018 di Hall Serbaguna Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Babak Kedua Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Jumpa Boe/Mogensen, Anthony Ginting Vs Jonatan Lagi

Hong Kong Open 2018 - Ahsan/Hendra Menang, Ini Daftar 10 Wakil Indonesia yang Lolos ke Babak Kedua

Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Menang dan Susul Fajar/Rian ke Babak Kedua

Berikut 12 pemain Bola Basket tuan rumah Aceh Besar yang akan main selama PORA XIII, Muhammad Rifky Firmanda, Khairul Anwar, Nasrullah, M Fadhil Ferdika, Dicky Pratama Putra, Teuku Rafli Putra, Muhammad Rayyan Hanifa, Syahrial, Aulia Marshal, Althar Lufhi, Suaristio Salihin dan M Rasyid Al Azis.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved