Breaking News:

Muslem Ditemukan Meninggal Saat Tertidur di Kios Pasar Pisang Langsa

Atok datang ke ruko menjual buah pisang dimana dia selama ini tidur, untuk membangunkan korban membantunya berjualan.

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kapoksek Kota bersama warga menaikan jenazahbMuskjm ke mobil ambulance. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Seorang warga yang selama ini menetap di Pasar Langsa, Muslim alias Sultan (45), Sabtu (17/11/2018) pukul 13.30 WIB ditemukan meninggal di lantai 2 kios kawasan Blok C, Pasar Langsa.

Muslim berstatus duda beralamat di Sigli, setelah dilakukan visum di RSUD Langsa, sore ini langsung dibawa pulang kepada keluarganya di Kembang Tanjung, Sigli.

Baca: GeRAK Ungkap Dugaan Pungli Dana Hibah untuk Pesantren

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Kota, AKP Salmidin SE, mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pertama kali dilihat oleh saksi, Maliki Tanjung alias Atok (69).

Waktu itu, Atok datang ke ruko menjual buah pisang dimana dia selama ini tidur, untuk membangunkan korban membantunya berjualan. Namun Atok sangat terkejut, ketika melihat badan korban sudah membiru, dengan kondisi tubuh korban melintang seperti orang tertidur.

Baca: Tes CPNS Pijay Berakhir, Hanya 25 Peserta yang Berhasil Capai Passing Grade

Melihat itu, selanjutnya Atok langsung memberitahukan kepada temannya, Fauzi, dan saat dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Kemudian warga langsung melaporkan hal tersebut Ke Polsek Langsa Kota, dan tidak lama kemudian jasad korban langsung dibawa ke RSUD Langsa untuk visum.

Baca: CPNS 2018 - Seperti Apa Penilaian Passing Grade Sehingga Banyak Peserta Tak Lolos dalam Tes SKD?

"Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meningggal karena sakit," sebut Kapolsek. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved