Diduga Mengamuk Karena Mantan Akan Menikah, Seorang Pria di Barito Timur Bunuh Ibu dan Tantenya

Akibat kejadian tersebut ada tiga orang yang tewas di antaranya Hatinah ibu pelaku, Bawi tante pelaku, dan pelaku sendiri yang tewas ditembak petugas.

Diduga Mengamuk Karena Mantan Akan Menikah, Seorang Pria di Barito Timur Bunuh Ibu dan Tantenya
Tribun Kalteng/Fathurahman
Pelaku pembunuhan di tempat acara pernikahan saat jalani perawatan di rumah sakit. Iin sebelumnya mengamuk di Murung Baki, RT 26, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur. 

SERAMBINEWS.COM, BARITO TIMUR - Seorang pria di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah mengamuk di tempat yang akan dijadikan tempat pernikahan mantan pacarnya, Sabtu (17/11/2018) malam.

Peristiwa terjadi ketika persiapan acara perkawinan berlangsung di rumah Gafar atau Bapak Nispi di Murung Baki, RT 26, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur.

Pernikahan tersebut dijadwalkan berlangsung hari ini, Minggu (18/11/2018).

Tiba-tiba Iin datang mengamuk dan membantai sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian.

Baca: Kebakaran Lahan di Subulussalam Nyaris Hanguskan Rumah Penduduk

Baca: Protes Kenaikan BBM, Massa Rompi Kuning Demo Presiden Perancis, 1 Orang Tewas

Diketahui, rumah pelaku Iin dan mantan pacarnya berdekatan karena mereka bertetangga.

Belum diketahui jelas penyebab pasti hingga terjadi pembantaian yang dilakukan Iin terhadap Hatnah (70) yang tak lain ibu kandungnya sendiri dan Bawi (60) yang tak lain tantenya sendiri.

Akibat kejadian tersebut ada tiga orang yang tewas di antaranya Hatinah ibu pelaku, Bawi tante pelaku, dan pelaku sendiri yang tewas ditembak petugas.

Pelaku dilumpuhkan karena tetap mengamuk dan berusaha menyerang petugas saat diminta menyerah dengan melemparkan parang yang ada di genggaman tangannya pada saat kejadian.

Baca: Survey LSI Sebut 4 Ustaz Ini Lebih Dipatuhi daripada Habib Rizieq, Pengurus FPI Jakarta Menyanggah

Baca: Mengamuk di Rumah Mantan Jelang Pesta Pernikahan, Seorang Pria Bantai Keluarganya Dengan Parang

Kapolres Barito Timur, Zulham Effendi, kepada wartawan, mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif dari penyerangan tersebut.

Pihaknya meminta waktu untuk melakukan pendalaman kasus pembunuhan tersebut.

Hal tersebut dikarenakan kejadian pembunuhan baru terjadi tadi malam dan pelakunya juga tewas setelah ditembak petugas dan menjalani perawatan di rumah sakit. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Seorang Pria di Barito Timur Mengamuk Bunuh Ibu dan Tantenya Jelang Pernikahan Mantan Pacar

Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved