Anggar Sumbang Emas Pertama untuk Lhokseumawe

Cabang anggar berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi Kontingen Kota Lhokseumawe

Anggar Sumbang Emas Pertama untuk Lhokseumawe
IST
DUA atlet anggar Lhokseumawe, Odi Tasmara dan Razak Bari mempersembahkan medali emas dan perak dalam PORA XIII Aceh Besar. Foto direkam Minggu (18/11) malam. 

LHOKSEUMAWE - Cabang anggar berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi Kontingen Kota Lhokseumawe di Pekan Olaharga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar. Emas disumbangkan Odi Tasmara di kelas degen putra setelah di partai final mengalahkan atlet Lhokseumawe lainnya, Razak Bari.

Razak Bari memperoleh medali perak. “Untuk hari pertama, anggar hanya turun di satu kelas yakni degen putra. Atlet kita yang bertarung di kelas tersebut keduanya masuk final. Sehingga emas dan perak menjadi milik Kota Lhokseumawe,” lapor Ketua KONI Lhokseumawe, Abdurraman Biro, semalam.

Disebutkan juga, dari sejumlah cabor yang berlaga kemarin, cabang kempo dan drumband. Untuk kempo, Lhokseumawe berhasil lolos ke final di tiga kelas yakni embu beregu putra, embu pasangan putra ky II, dan embu pasangan putri kyu II. “Selain itu, kita juga berhasil meloloskan satu atlet ke semifinal yakni Cut Amalia yang bermain di kelas randori 45 KG,” ujar Abdurrraman Biro.

Selain kempo, Lhokseumawe juga berjaya di cabor drumband. Dari dua kelas yang dipertandingkan di hari pertama, Lhokseumawe telah lolos ke final di satu kelas. “Lhokseumawe lolos ke final di babak unjuk gelar,” pungkasnya.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved