PORA XIII Dilengkapi Akses Internet Gratis

Selama berlangsungnya perhelatan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII 2018, Pemkab Aceh Besar melalui Dinas Kominfo

PORA XIII Dilengkapi Akses Internet Gratis
SERAMBI/JALIMIN
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali memberikan keterangan dalam konferensi pers di Media Center PP PORA XIII di Kota Jantho, kemarin petang. 

JANTHO - Selama berlangsungnya perhelatan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII 2018, Pemkab Aceh Besar melalui Dinas Kominfo menyediakan sambungan internet gratis berkecepatan tinggi di setiap venue, pondokan atlet, dan fasilitas lainnya.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Aceh Besar, Rasidi kepada Serambi, Minggu (18/11). “Insya Allah dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi itu tak ada kendala dalam berkomunikasi maupun kirim dan terima informasi tentang apa saja yang terjadi di arena PORA XIII,” kata Rasidi.

Menurut Rasidi, kerja awak media yang meliput PORA XIII juga diyakini berjalan lancar dengan dukungan fasilitas internet. Wartawan akan menempati Gedung Media Center PORA XIII sebagai sekretariat bersama untuk memudahkan dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

“Kami menyediakan fasilitas internet berkecepatan tinggi di setiap venue, pondoakan atlet dan fasilitas lainnya, terutama media center,” ujar Rasidi.

Soal internet berkecepatan tinggi, menurut Rasidi memang menjadi komitmen Pemkab Aceh Besar untuk PORA XIII. Fasilitas ini juga bisa mempermudah penonton mempublikasikan langsung pandangan mata setiap pertandingan dan peristiwa lain menyangkut perhelatran PORA XIII melalui smartphone dan sangat besar pengaruhnya terhadap penyebaran informasi.

Pemkab Aceh Besar benar-benar memberi keleluasaan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mengakses internet. “Tidak perlu password, cukup dengan mengaktifkan wifi pada perangkat, langsung terhubung,” demikian Rasidi.(nas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved