Selam Aceh Timur Sumbang Enam Medali

Cabang selama menjadi andalan Aceh Timur dalam memburu kepingan medali di PORA. Berlomba mulai 17-18 November

Selam Aceh Timur Sumbang Enam Medali
IST

IDI - Cabang selama menjadi andalan Aceh Timur dalam memburu kepingan medali di PORA. Berlomba mulai 17-18 November, mereka sukses menyumbang enam medali di Kolam Mata Ie, Aceh Besar.

Pada Sabtu (17/11), dua medali emas diraih Wan Ratu Hanifa Yara di nomor 100 meter surface putri, dan nomor 800 meter surface Putri. Sedangkan satu medali perak dipersembahkan Ifdal Sissia Manaf di nomor 50 meter bifin putri.

Selanjutnya, Minggu (18/11) sore, cabang selam kembali mendulang tiga medali yakni satu emas, dan dua perunggu. Medali emas diraih Ifdal Sisia Manaf di kelas kolam bifins 200 meter, dan Yusra Wati menyumbang perunggu di kelas kolam serfersh 400 meter. Medali Perunggu kedua diraih dari kelas kolam estafet 4X100 meter.

Ketua Kontigen PORA Aceh Timur, HM Ikhsan Ahyat melalui Sekretarisnya, Firman Dandi malam menjelaskan, perolehan medali dari selam tak terlepas dari keyakinan, dan keikhlasan para atlet ketika bertanding. “Alhamdulillah, selama dua hari bertanding, selam menyumbang tiga emas, satu perak dan dua perunggu,” kata Firman Dandi.

Dari cabang bola voli, Putri Aceh Timur unggul atas Simeulue dengan skor 3-1 (20-25, 25-16, 25-14, 25-11), di Lapangan Garpu VC Lambaro, petang kemarin. Pertandingan ini ikut disaksikan Sekda Aceh Timur, M Ikhsan Ahyat.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved