Pijay Raih Tujuh Medali

Hingga hari keempat pelaksaan Pekan Olahrag Aceh (PORA) ke XIII di Jantho, Aceh Besar, Kontingen Pidie Jaya

Pijay Raih Tujuh Medali
IST
LIFTER Pidie Jaya memperlihatkan medali setelah sukses merebut enam medali cabang angkat besi PORA di Gedung ISBI Kota Jantho, Aceh Besar, petang kemarin.

MEUREUDU - Hingga hari keempat pelaksaan Pekan Olahrag Aceh (PORA) ke XIII di Jantho, Aceh Besar, Kontingen Pidie Jaya meraih tujuh medali. Yakni tiga emas, dua perak, dan dua perunggu dari cabang angkat besi.

Ketua Harian KONI Pijay, Syarbaini SE kepada Serambi petang kemarin melaporkan, Vonna Putri Amelia sukses merebut dua emas angkat berat kelas 58 kg. “Medali emas kedua ditoreh Boy Sandika. Sementara dua medali perak dipersembahkan Indra Kesuma dan Asih Setiawan. Sedangkan dua perunggu melalui Satria dan Riski Wijaya,” sebut Syrabaini didampingi Wakil Ketua KONI, Saifuddin ZA, Sekretaris, Islamuddin, dan Ketua Pengcab PABBSI, Ikhlas ST

Syarbaini melanjutkan, Pijay juga memiliki peluang menambah medali dari cabang muaythai. Di cabang ini, mereka memboyong 20 atlet. “Saat ini 12 petarung sudah lolos ke babak semifinal. Sedangkan delapan atlet hingga hari ini terus berjuang lolos,” katanya.

Selain itu, Pijay juga mengandalkan cabang atletik. Mereka juga memiliki sejumlah cabang yakni panahan, binaraga dan angkat besi, taekwondo, karate, tarung derajat, kempo, selam, muaythay, pencak silat, panjat tebing, tenis meja, bola basket, tinju, dan sepak takraw. Dengan kekuatan ini, Pijay memasang target memperbaiki posisi. Karena, pada PORA 2018 di Aceh Timur lalu, mereka menduduki peringkat 11.

“Kami harapkan kepada seluruh warga Pijay untuk senantiasa memberikan dukungan, dan doa agar atlit kita dapat mempersembahkan medali terbaik dalam mengharumkan nama daerah pada PORA tahun ini,” demikian Saifuddin ZA.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved