Resmikan Sekber Pemenangan Provinsi Aceh, Sandiaga Uno: Kemenangan Kita Harus Dimulai dari Sini

2014 kita menang di sini, mudah-mudahan kita berdoa kita berjuang, semoga Allah bersama kita, 2019 kita bisa menang besar.

Resmikan Sekber Pemenangan Provinsi Aceh, Sandiaga Uno: Kemenangan Kita Harus Dimulai dari Sini
SERAMBINEWS.COM/BUDI PATRIA
Sandiga Salahuddin Uno saat akan meremsikan sekber BPP Prabowo-Sandi Aceh di kawasan Lampriek, Banda Aceh, Rabu (21/11/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Cawapres nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno melakoni agenda terakhirnya di Aceh, Rabu (21/11/2018) pagi sebelum kembali ke Jakarta pada pukul 11.00 WIB.

Agenda terakhir Sandi yakni meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi untuk Aceh. Sandi juga mengukuhkan para relawan 23 kabupaten/kota di kawasan Lampriek, Banda Aceh.

Baca: Selain Untuk Sendiri, PAN Intruksikan Semua Caleg Berkampanye untuk Prabowo-Sandiaga Uno

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menegaskan beberapa poin penting di hadapan para pimpinan partai koalisi, pendukung, simpatisan, dan relawan Prabowo-Sandi di Aceh.

“Insya Allah 148 hari ke depan kita memasitkan bersama membela Indonesia yang adil dan makmur. Mari kita doakan semua insya Allah,” katanya.

Baca: Seusai Ziarah di Kuburan Massal, Pendukung Berebut Foto dengan Sandiaga

Dia menyebutkan kemenangan Prabowo-Sandi harus dimulai dari Aceh.

“2014 kita menang di sini, mudah-mudahan kita berdoa kita berjuang, semoga Allah bersama kita, 2019 kita bisa menang besar. Kita berjuang bersama,” katanya.

Sandi juga menyinggung jasa-jasa Aceh yang telah diberikan kepada Indonesia sejak dahulu kala.

Menurutnya, Aceh sudah telalu banyak membantu Indonesia.

Baca: Gisella Anastasia Menggugat Cerai Gading Marten, Sang Suami Malah Pergi ke Spanyol

“Bersama juga dengan Aceh yang maju karena memang sudah saatnya kita maju bersama. Aceh terlalu banyak sekali membantu Indonesia, dan saatnya Indonesia kembali untuk membantu bersama merealisasikan apa yang sudah dijanjikan,” sebut pria lulusan Wichita State University, Amerika Serikat itu.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved