PORA XIII 2018

Tim Basket Putri Kota Langsa Tambah Perolehan Medali Emas

Hasil akhir dari pertandingan 4 kuarter tersebut, tim basket Kota Langsa berhasil mengumpulkan 54 poin dan Pidie hanya 35 poin.

Tim Basket Putri Kota Langsa Tambah Perolehan Medali Emas
SERAMBINEWS.COM/IST
Tim Basket Putri Kota Langsa berfose bersama, setelah mengalahkan tim Pidie. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tim Basket Putri Kota Langsa berhasil menambah medali emas setelah pada partai final menumbangkan Tim Basket Pidie, pada PORA ke XIII, Jantho, Aceh Besar, Rabu (21/11/2018).

Hingga hari ini, Kontingen Kota Langsa telah mengumpulkan total 41 medali dengan rincian 9 emas, 19 perak, dan 13 perunggu.

Baca: Penggerebekan Angel Lelga Oleh Vicky Prasetyo Diduga Settingan, Tetangga Ungkap Fakta Sebenarnya

Ketua Bimbingan Prestasi Perbasi Kota Langsa Azhari kepada Serambinews.com mengatakan pertandingan antara tim basket Kota Langsa dan Pidie berlangsung tadi siang di GOR Serba Guna Lhong Raya, Aceh Besar.

Hasil akhir dari pertandingan 4 kuarter tersebut, tim basket Kota Langsa berhasil mengumpulkan 54 poin dan Pidie hanya 35 poin.

Ketua PBSI Kota Langsa Syarifuddin Z menyebutkan pada pertandingan cabang olah raga bulu tangkis ini, tim beregu putri Kota Langsa hanya memproleh medali perunggu.

Baca: 5 Fakta Pelaku Pembunuh Dufi, Curiga Sudah Buntuti hingga Curi Barang Korban

Sedangkan pada malam ini, pada partai final tim beregu putra Kota Langsa akan berhadapan dengan Banda Aceh, untuk memperebutkan medali emas.

Kemudian pada cabang olah raga Arung Jeram, tim Arung Jeram Kota Langsa di Kelas R 6, berhasil menyumbangkan 1 medali perak untuk Kontingen Kota Langsa.

Baca: 6 Fakta Penerbangan yang Jarang Diketahui, Termasuk Apa yang Terjadi Jika Satu Mesin Mati

Lalu pada cabang olah raga cabor balap sepeda, atlet balap sepeda Kota Langsa hari ini juga menambah 1 perunggu.

Ketua Kontingen Kota Langsa M Zulfri mengatakan, kontingen Kota Langsa akan terus menambah medali hingga akhir penyelenggaraan PORA.

Baca: 8 Fakta Unik Safari Politik Sandiaga Uno ke Aceh, Nomor 5 Bikin Banyak Perempuan Baper

"Saya mengimbau kepada seluruh atlet tetap semangat dan menjaga kondisi fisik, serta tidak lupa berdoa, agar mampu meraih kemenangan di pertandingan yang akan diikutinya," harap Ketua KONI Kota Langsa ini. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved