Warga Sumatera Utara Tenggelam di Krueng Peudada, Bireuen

Saat itu sedang jam istirahat. Korban mandi ke sungai. Diduga tidak bisa berenang, warga Sumut tersebut dibawa arus Krueng Peudada

Warga Sumatera Utara Tenggelam di Krueng Peudada, Bireuen
FOR SERAMBINEWS.COM
Suasana pencarian warga tenggelam di Krueng Peudada, Bireuen, Rabu (21/11/2018) 

Laporan Ferizal Hasan l Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Ahmad (30), warga Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, dilaporkan hilang tenggelam di sungai atau Krueng Peudada, Bireuen, Rabu (21/11/2018) sekira pukul 12.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan.

Baca: Harga Sawit Anjlok, Mahasiswa Subulussalam Demo Ke Kantor Gubernur Aceh, Ini Tuntutannya

Informasi yang dihimpun Serambinews.com dari berbagai pihak menyebutkan, Ahmad merupakan seorang pekerja yang sedang membangun jaringan irigasi bendungan Aneuk Gajah Rhet, kawasan Desa Hagu, Kecamatan Peudada.

Saat itu sedang jam istirahat. Korban mandi ke sungai. Diduga tidak bisa berenang, warga Sumut tersebut dibawa arus Krueng Peudada.

"Tim Search And Rescue (SAR) sudah di lokasi kejadian. Cuaca di lokasi dalam kondisi hujan gerimis. Kondisi air sungai berkeruh dan arus air sungai cukup deras," kata Koordinator Tagana Bireuen, Zulfikar AG alias Adun Tagana.

Baca: Cari Kerja ke Malaysia Secara Ilegal, TKI Mengaku Lapangan Kerja Minim, Kebutuhan Hidup Meningkat

Adun Tagana mengatakan, pencarian masih terus dilakukan oleh Tim SAR bersama masyarakat, dibantu anggota Airud dan anggota Marinir Pos Lanal Peudada, dengan melakukan penyisiran darat daerah aliran Krueng Peudada. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved