Ustaz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad Kembali ke Aceh, Berdakwah dari Sabang sampai ke Singkil, Ini Agendanya

Ustadz Abdul Somad akan memulai safari dakwahnya pada Sabtu (24/11/2018) sore di Dayah Ulee Titi, Aceh Besar.

Ustadz Abdul Somad Kembali ke Aceh, Berdakwah dari Sabang sampai ke Singkil, Ini Agendanya
FOTO KIRIMAN KETUA IKAT ACEH
Jadwal safari dakwah Ustadz Abdul Somad dari Sabang sampai Aceh Singkil, 24-27 November 2018. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Ustadz Abdul Somad atau UAS, dai kondang Indonesia asal Riau, dijadwalkan kembali ke Aceh.

Ustadz Somad akan kembali melakukan safari dakwah dari Sabang sampai ke Aceh Singkil. UAS akan berada di Aceh sejak 24-27 November 2018.

Kabar kunjungan dai kondang ini ke Aceh disampaikan ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Ustadz HM Fadhil Rahmi Lc, kepada Serambinews.com, Kamis (22/11/2018).

Menurut Fadhil, kunjungan Ustadz Abdul Somad di akhir bulan ini dalam rangka menghadiri undangan tausiah atau tabligh akbar di wilayah Sabang hingga pantai barat selatan Aceh.

Fadhil merupakan kakak kelas Ustaz Abdul Somad saat mondok di Pesantren Darul Arafah, Medan, Sumatera Utara maupun saat kuliah di Al-Azhar University, Kairo, Mesir.

Sesuai jadwal, kata Ustaz Fadhil, kedatangan UAS yang sangat dinanti-nantikan masyararakat Aceh akan memulai safari dakwahnya pada Sabtu (24/11/2018) sore di Dayah Ulee Titi, Kabupaten Aceh Besar.

"Sebelum ke wilayah barat selatan, Ustadz Somad ceramah di Sabang dan Banda Aceh terlebih dahulu," ujar Ustadz Fadhil Rahmi.

Setelah di Dayah Ulee Titi, selanjutnya UAS menuju Sabang untuk mengisi tabligh akbar setelah shalat Isya, yang direncakana berlangsung di Lapangan CT3 Sabang.

Kemudian, Minggu (25/112018) Ustadz Abdul Somad diagendakan mengisi ceramah di Masjid Agung Sabang.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved