Breaking News:

Warga Nisam Adukan Persoalan Masjid dan Jalan ke Mantan Ketua DPRA. Ini Janji Tgk Muharuddin

Warga Nisam mengadukan persoalan pembangunan masjid dan jalan rusak kepada Tgk Muharuddin, supaya mendapat perhatian Pemerintah Aceh.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Taufik Hidayat
foto kiriman warga
Anggota DPR Aceh, Tgk Muharuddin, meninjau masjid Baitul Riza di Nisam, Aceh Utara, Kamis (22/11/2018) yang proses pembangunannya telantar akibat kekurangan dana sebesar Rp 1 miliar. Dalam kesempatan itu, Tgk Muharuddin berjanji akan mengupayakan dana dari Pemerintah Aceh untuk kelanjutan pembangunan masjid itu. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Mantan Ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin pada Kamis (22/11/2018) berkunjung ke sejumlah desa di Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

Dalam kunjungan tersebut warga mengadukan berbagai persoalan kepada Tgk Muhar untuk diteruskan ke Pemerintah Aceh supaya mendapat perhatian.

“Saya diajak masyarakat mengunjungi sebuah masjid di Gampong Seuneubok dan Binjee, yakni Masjid Baitul Riza yang sudah lama dibangun, namun belum juga selesai,” katanya.

Panitia pembangunan masjid itu menyebutkan, butuh dana sekitar Rp 1 miliar untuk pembangunan atap. “Atas kebutuhan dana itu, kami akan upayakan dari dana Pemerintah Aceh nantinya,” kata Tgk Muhar.

Baca: BNNP Temukan Tiga Hektar Ganja di Nisam Aceh Utara

Baca: Muharuddin Pimpin Paripurna Ganti Dirinya dari Ketua DPRA

Selain itu, warga juga mengadukan persoalan jalan rusak yang kondisinya kini penuh berlumpur.

Jalan ini merupakan jalan lintas antara Mukim Blang Dalam dan Keude Amplah, yang melintasi Gampong Barat, Ulee Blang, Beunot, Seuneubok, dan Binjee, dengan panjang sekitar 6 kilometer.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved